Cerita yang terlambat.

Hallloooooo…….!!!

Wah rasanya udah lama banget ngak pernah ngeblog udah jamuran kali ya. Harap maklum sejak liburan akhir tahun 2014, kita jalan tanggal 24 des sampai tanggal 2 januari 2015. Ngak sempat pegang lele dan telenan jadi ngak pernah update dan Bw ehhh kalau Bw sesekali aja plus ngak pernah bales komen maap ya…

Kemana dan gimana liburan aku kali ini….?

Jawabanya luar biasa dan penuh syukur. Pasti happy buanget ya aku…? Jawabanya ngak juga…! Kenapa..?

Ceritanya panjang banget paling aku bagi jadi  beberapa biar ngak pada muntah bacanya. Benar kata orang tua kalau happy jangan kelewatan itulah yang terjadi pada aku namun alhamdulilah semua sudah kembali pulih tinggal kantong aja yang belum pulih hahhaha..

Cerita liburan aku di mulai tanggl 24 des malam , mengapa kita mau mudik malam biar ngak macet, setelah ambil si item di bengkel suami aku jemput aku di tempat kerja maklum aku beli beberapa oleh – oleh untuk di kampung jadi sore itu setelah dari bengkel suami aku jemput aku di tempat kerja dan ambil beberapa barang yang aku beli. Trus kita berpisah aku balik kerja lagi. Malam harinya setelah beres semua kita langsung brangkat namun sebelumnya sekitar jam 10 malam kita ambil pesanan salak di tempat pul salak di daerah Turi yogya ya 15 menit dari rumah aku.

Sampainya disana langsung aku ambil pesanan aku 45 kg salak . Karena baru musim jadi harganya murah cuma 4500 per satu kilo, namun kita ngak boleh milih jadi langsung aja nunjuk mana yang kita mau beli.

Setelah beres semuanya dan salak sudah masuk ke bagasi belakang langsung kita berarangkat buat mudik paling sampai rumah jam 1 malam. Karena perjalanan paling cuma 2 jam dari yogyakarta – wonigiri. Yees udah banyak yang tahu memang aku liburan kali ini buat acara natalan dengan keluarga besar aku di kampung kelahiran aku.

Dan mala petaka di mulai saat aku mau jalan menuju si item aku ngak tau kalau tepat di samping aku ada lobang yang sebesar badan aku karena posisi gelap dan ngak ada cahaya sama sekali ya aku kira itu jalan setapak ternyata oh ternyata langsung aja kaki aku mendarat dan terperosok ke dalam lobang aliran got, untung saat itu airnya deras jadi kaki aku ngak kotor namun lecet lecet dan sandal aku hanyut terbawa derasnya air, langsung suami aku kaget trus nolong aku keluar dari lobang itu,  menurut bapak – bapak yang bantu angkatin salak aku katanya minggu yang lalu ada anak kecil juga yang jatuh ke situ dan langsung kebawa arus karena dibawahnya ternyata got besar untung anaknya selamat walau udah hanyut sampai ujung jalan.

Terus ginamana rasanya…? Jawabanya perrrrrrih plus kaki langsung bengkak belum sakit sih namun esok harinya baru deeeh sakitnya luar biaasa. Di kasih minyak tawon trus lukanya kasih bioplasenton. Bikin heboh satu kampung deh karena sampai di rumah dengan kaki babak belur.

IMG-20150109-WA0000

IMG-20150109-WA0001

Awalnya aku kira cuma luka biasa ternyata ada luka yang terbuka dan berlobang jadilah kaki aku meradang dan langsung di bawa ke Rumah sakit. Itulah pelajaran buat aku ngak boleh meremehkan luka kecil.

Sampai aku nulis ini aku masih harus minum obat dokter plus kaki udah mulai gatel katanya mau kering tapi aku pegang dalamanya masih lunak karena lukanya dalam dan bolong tepat di tulang. Yaaah kerja sambil nyengir nyegir. Pahal udah 15 hari namun belum sembuh total.

Ok ini adalah awal cerita liburan aku masih ada yang lebih hebooh lagi jadi tunggu ya….?

Ooh iya mau ucapin Selamat Tahun baru ya  Manteman.

Iklan

45 thoughts on “Cerita yang terlambat.

  1. Duh, langsung ngilu bacanya Ri, mana saya habis dicakar si bronzy,
    semoga cepat kering lukanya. Saya kalau luka lebih cepat keringnya jika diolesin propolis daripada obat merah.

  2. Astagaaaa ternyataaah!!! Kamu liat kemana jalannya Noooon! Get well soon ya darLing… Mudah2an lukanya cpt sembuh, ntar lain kali kl jalan lyat ke bawah juga sapa tw juga ada duit toh 😉

  3. aneh ya mbak, kalau emang sebelumnya sudah ada anak kecil yang sampai hanyut, kenapa ga dikasih papan penutup atau alat yang lain buat penutup.
    jadi ga bisa kemana-kemana ya mbak 😦
    hiks-hiks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s