Setahun telah berlalu

Sunset di Panati Indrayanti yogyakarta
Sunset di Pantai Indrayanti yogyakarta

Tidak terasa sudah satu tahun blog ini cuma mangkrak ngak terurus , mau janji nulis lagi aduuuuh kok ngak mau janji ya. Padahal tahun kemarin bisa di bilang tahunya jalan jalan bahkan tiap bulan pasti jalan bahkan bikin iri orang maaf bukanya sombong, namun itulah kenyataanya dan berbalik dengan tahun ini 2017 tahun penuh intropeksi diri tahun yang bikin kita berfikir bahwa kenyataan lebih menyakitkan namun bikin kita tambah bersyukur dan belajar iklas untuk segala hal yang kita yakini itu sudah jalanya Allah dan kita harus bangkit dan menata kehidupan lagi dengan semangat.

Maaf kalau aku hilang hehe banyak yang nyari ngak ya ? PD benar aku . karena aku baru butuh waktu yah kadang kita butuh waktu untuk berfikir dan menyendiri jauh dari nasehat dan opini orang . setidaknya mulai mendengarkan kata hatin bukan ego dan napsu.

Rasanya tidak ingin memandang ke belakang namun itulah kenyataanya kita harus memandang kebelakang untuk pembelajaran yang paling penting , walau tahu semua tidak akan kembali setidaknya kita , terutama aku tidak akan mengulanginya lagi . sekarang yang terpenting semangat untuk bangkit dan happy lagi dan tidak lupa bersyukur dan menjaga segalanya.

Sampai jumpa lagi kawan dan enjoy your day all.

 

Love Ria

Iklan

Say hallo dari Yogya..

image

Kaget liat blog aku yang tidak pernah terjemah dan tersentuh. 

Malas kurasa jawaban yang tepat,  iya ntahlah rasanya malas mau nulis apa gitu, padahal materi yang mau di omongin tu banyak tapi kok ya tetap saja tidak terealisasi.  Coba kalau ada aplikasi yang bisa nulis otomatis, jadi aku tinggal ngomong apa gitu dan langsung tertulis tu di blog aku asyik kan..

Karena sudah terlalu lama dan banyak yang ingin aku ceritakan sampai bingung mau nulis dari mana..
Continue reading “Say hallo dari Yogya..”

Mengunakan jasa seorang guide.

image
Kraton Yogyakarta Doc pribadi

Pernah tidak kalian mengunakan jasa  seorang guide untuk membantu kalian untuk mengetahui sejarah atau kisah sebuah tempat wisata yang kita kunjungi misalkan di Yogyakarta ada candi,  Kraton, museum dan banyak yang lainya.

Kalau saya ” Iya ” Continue reading “Mengunakan jasa seorang guide.”

Menjadi Tour Leader

image

Menjadi  Tour Leader

Pernah tidak terlintas dalam benak kalian untuk menjadi seorang Tour guide   Dulu aku ingin sekali menjadi seorang guide namun sayang kendala bahasa ( bahasa inggris)  dari situ aku menyesal kenapa saat masih belia dan duduk di bangku sekolah aku tidak sungguh sungguh belajar.

Menjadi Guide dan  Tour Leader itu menurut aku mengasyikkan
Continue reading “Menjadi Tour Leader”

Happy bday my Blog.

image

Aku tidak tau kapan ini datang, namun ketahu pasti bulan ini.
ternyata Blog aku sudah 2 tahun aja. Tidak terasa sudah 2 tahun saya bersama dengan blog WordPress dan kawan kawan semua,  saling berbagi segalanya di sini walau kadang rasa malas itu tiba..
Namun selalu berusaha semangat untuk menulis dan berbagi cerita.

Semangat menulis dan membaca buat semua..

Happy bday my Blog ke 2.

Baru males nulis namun rajin foto

image
Best sunset Doc pribadi

Luar biasa judulnya panjang, sepanjang umur aku kelak Amiinnn.
Bulan februari bulan yang pendek dan bulan yang bikin aku belum nulis apapun di sini. Membuka aja jarang apalagi nulis.

Sebulan ini aku suka banget foto,  terutama foto sunset kenapa gitu sunset..? Continue reading “Baru males nulis namun rajin foto”

Wanita dan rambut panjang.

image
Doc pribadi (me)

Nb _ disini banyak foto aku kuharap jangan ada yang mual..

Aku lupa sejak kapan rambut aku panjang…?

Ingat dulu rambut aku selalu di atas pundak dan selalu di kucir karena rambut aku keriting,  ngembang,  mekar dan kering lengkap sudah penderitaan aku, tidak berani rambut aku kalau di gerai wow lah..
Continue reading “Wanita dan rambut panjang.”

Kapan terakhir liburan…?

image
Doc pribadi ( pantai bandengan Jepara 15)

Aku langsung berfikir setelah selesai membaca bab 2 sebuah novel yang aku beli 3 tahun yang lalu, yup memang tahun ini aku harus membaca semua buku – buku itu lagi. Kapan aku terahkir kali liburan,  ya sebuah liburan yang hanya aku dan dia liburan di tempat yang tidak ada orang yang mengenal kita liburan yang hanya kita berdua tanpa harus ikut aturan karena kita pergi rombongan pokoknya liburan ala ala bulan madu Continue reading “Kapan terakhir liburan…?”

LDR ( Long Distance Relationship)

image
Salju di stuttgart januari 16

Kali ini aku mau sedikit bahas cinta – cintaan boleh ya..

Siapa yang mengalami atau pernah merasakan atau malah sekarang sedang LDR yuuuuhuu, LDR alias Long Distance Relationship rasanya jauuh jauuh sekali ya. Continue reading “LDR ( Long Distance Relationship)”

Liburan akhir tahun 2015

image

Post ini sedikit agak terlambat namun tidak masalah dari pada tidak sama sekali.

Liburan akhir tahun. selalu aku ambil sebelum natal sampai akhir tahun, seperti beberapa tahun yang lalu saya selalu pulang saat Natal walau saya tidak merayakan natal namun keluarga besar saya termasuk orang tua saya dan adik saya merayakan natal. Jadi kita mudik dua kali lebaran iya natal juga iya dan kalau natal malah wajib hukumnya. Continue reading “Liburan akhir tahun 2015”