PIZZA

PH
Doc pribadi Milik aku

 

Siapa coba ya ngak pernah makan ini makanan,  entah mau suka atau ngak suka pasti tahu kan soal ini makanan .

Yuup Pizza kalau ditanya aku suka ngak?  jawab aku suka pakai banget tu dah pakai banget loe haha. Aku suka pizza apa aja asal topingnya jangan pakai sosis aku ngak suka. Aku lebih suka Pizza yang tuna lover salah satu prodak Pizza buatan salah satu resto Pizza yang terkenal di indo.

Biasanya aku sama suami pesan yang pan yang besar plus makan berdua aja , setiap pesan pizza aku selalu pesan salad juga dan sup jagung kadang juga chicken wings lantas habis ya kalau pizza nya jelas ngak habis ya kita minta di bungkus plus bawa pulang .

Jujur kalau boleh milih aku maunya itu rotinya tipis aja namun isinya yang banyak dan tebal entah kenapa rata – rata pizza di indo itu rotinya tebel banget rasanya aku ini kok kaya pernah makan pizza dari negara asalnya sana. Karena kalau aku lihat di TV pizza di sana kelihatan tipis banget rotinya namun lembut plus isinya tebel saat di ambil pizzanya dari pan masih panas dan keju nya lumer dan meleleh lembut dari topingnya kelihatanya enak dan mantap.

Kala itu aku kedatangan kawan dari rusia dan ingin banget makan Pizza, secara yang aku tahu pizza yang enak ya cuma PH dan ngak tahu resto yang lainya dan apa yang dia katakan katanya kejunya nangung banget plus kurang mantap hanya soal saos nya enak bisa ambil sepuasnya ngak tahu aku apa di rusia sana di batasi atau kena cas lagi kalau mau nambah saos.

Jadi menurut aku lumayan enak lah makan di resto langanan aku itu karena aku belum pernah makan pizza yang benar – benar aku bayangkan tadi. Lantas kalian suka sama pizza juga tidak dan seperti apa yang kalian suka…?

Iklan

59 thoughts on “PIZZA

  1. Pizzanya PH mah memang bukan pizza Italia Ri, tapi lebih condong ke pizza-nya Chicago di Amerika (CMIIW), jadi rotinya tebal, hahaha. Kalau pizza asli di Italia memang rotinya tipis 🙂 . Dan justru biasanya kalau lidah sudah terlanjur suka sama pizza yang rotinya tebal, justru jadi kurang suka lho sama yang rotinya tipis 🙂 .

    Tapi pizzanya PH aku masih suka-suka aja sih, terutama yang diisi stuffed crust keju itu 😀 . Tapi pizza aslinya di Italia juga enaaak, hehe 🙂 . Topping-nya bermacam-macam banget 🙂 .

    1. Wahhhh ngiri banget duh mau coba and coba pizza yang tipis dan bikin ngiler..

      Oh mngkin PH di sini rasanya sudah selera nusantara dan kalau di sana karena banyak Resto Pizza Itali yang leker jadi kalah saing..

  2. Aku pernah makan pizza yg resto italy tp krg suka mba, topping dan saosnya agak kurang rasa, beda sama pizza2 yg udah dimodif selera indo, lebih gurih hehe
    Tp kl rotiny ak lbh suka yg pizza italy, tipis dan garing hihi

  3. Aku suka yg rotinya tipis… Kalo pizza tebal rotinya tuh pizza-nya imigran Italia di Amrik… Aku udah nyobain pizza Italia di Italia…ueeeenaaaaakkk tenan!!!😄😄😄 dan yg jelas rotinya tipis dan renyah deh👍

  4. Salah satu pizza yang tak terlupakan adalah pas makan di Trastevere, Roma. Itu cuman warung tapi yang ngantri banyak, dan begitu keluar pizzanya, enak banget. Seperti yang dibilang disini, pizza thin crust itu asli Italia sementara deep pan itu pizza Amerika.

  5. aq ga terlalu suka PH tapi suami suka dengan alasan bikin kenyang karena roti nya yang besar 😀

    Aq jga suka pizza yg tipis apa lagi dengan topping keju yg banyak sampai meleleh… *tiba-tiba lapar*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s