Fun and Happpy…

 

 

Wanita pekerja dan ibu rumah tangga jelas dung butuh yang namanya hiburan biar sedikit fress dan seger .  Gimana ngak pening nie kepala kalau ngak da waktu buat fun sendiri atau sama kawan – kawan aku. Kata orang kalau wanita merangkap 2 profesi itu susah ,  namun nyatanya semua dapat aku lalu seiring sejalan hebat kan aku hahha. Cukup kan bukti jalan 6 Tahun semua berjalan dengan seharusnya.

Karena aku pikir kalau kita banyak di larang suami malah bikin kita bentrok dan berontak atau itu hanya pemikiran saya saja dan ujung – ujungnya cekcok plus berantem..

Banyak Hal dalam membina rumah Tangga itu gampang – gampang susah kaya goreng ikan yang belum matang di balik jadinya hancur. Begitu juga dengan dunia berumah tangga bukanya sok mengurui namun ini cuma gambaran Rumah tangga aku dan suami aku mungkin tiap pasangan berbeda itu wajar namun intinya cuma satu langgeng sampai maut memisahkan  Amin…

Banyak hal dimana suami aku membebaskan aku untuk melakukan apapaun yang aku suka dan melakukan kegiatan yang ku mau namun tetap aku harus minta izin dulu.  Aku punya kegiatan rutin setiap bulan ntah itu karokean atau ngobol sambil ngopi – ngopi cantik sambil ngelaba bahasa gaulnya cuci mata sama kawan – kawan aku  ahahha kalau ini suami jelas ngak tahu tapi kadang aku cerita juga, atau lanjut ke cafe sampai larut malam ngak masalah dan asyiknya pasti suami aku antar dan jemput karena setiap kumpul pasti malam .

Kenapa dia ngak ikut…? Bagi aku ngak selamanya dia harus ikut gabung dengan aku takutnya malah bikin dia ngak nyaman aja.

Jadi kadang kalau weekend aku ma suami aku punya kegiataan sendiri- sendiri. kadang karena tempatnya ngak se jalur dengan aku jadi kita bawa kendaraan sendiri – sendiri dan lucunya pulang bisa janjian di tengah – tengah dan tempat janjianya bisanya di TUGU yogya dan kita pulang ke rumah konvoi jadi kendaran aku dulu baru dia mengikuti dari belakang karen sudah larut malam banget plus rumah aku di gunung jadi serem kalau pulang di atas jam 12 malam.

Kebebasan dan privasi sudah aku terapkan sejak pacaran jadi pas nikah enak – enak aja, aku kadang ngak habis pikir saat pacaran ada tu yang tuker – tukeran HP cuma sekedah ngecek aja pasanganya selingkuh tidak. ampunn dari pacaran aja udah gitu gimana kalau nikah bisa tertekan.

Aku rasa setiap pasangan beda – beda dan bagaimana dengan kalian..?

Iklan

51 thoughts on “Fun and Happpy…

    1. Iya mey aku rasa itu paling penting dalam membina Rumah tangga.
      Jujur aku selalu sinis aja liat orang pacaran tukeran HP maap ya yang merasa cos rasanya kaya ngak percaya aja sama pasangan masing – masing…

      1. bener banget tuch mbak, saya juga suka sebel kalo liat orang pacaran tukeran hape (walau sebenernya hak mereka)

        karena pernah kejadian, pas butuh-butuhnya minta tolong sama temen, ternyata hape temen saya dibawa sama ceweknya 😥

        dari kejadian itu, makanya saya suka sebel kalo ada orang pacaran tukeran hape

  1. Kalo kita sih sebisa mungkin gak misah2 kalo weekend. Kan kalo weekdays udah misal pas jam kerja. Hahaha.

    Skrg kalo weekend misalnya karena nganter anak les aja. 🙂

  2. Setuju bangeeet.. Walau sudah suami istri namun ada beberapa hal dimana suami kita ngga perlu bareng atau ikut kita kemana pun.
    Biasanya aq klo ketemuan ama teman ya suami cuma nganter doank, atau kita pisah lokasi.:)
    Tapi biasanya teman aq jadi temannya dia, teman dia jadi teman aq, dan kita gila-gilaan bareng juga. Seruuuuu….

  3. Mungkin udah beda Jaman kali ya, dari dulu sampe sekarang belom liat atau denger tukaran hp yg pacaran😱. Walaupun hubunganku dgn suami serba terbuka tapi kami tetap menghargai privacy masing masing, ga liat hp, ga liat dompet atau liat email dia tanpa izin yg bersangkutan begitu juga sebaliknya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s