Pesan lewat lagu…

images

Tiba..tiba seseorang dari masa lalu mengirim sebuah pesan lewat lagu.

Lantas apa yang aku lakukan…? Karena aku tahu siapa yang pengirimnya , langsung saja aku buka dan aku dengarkan pesan itu. Sebuah pesan dalam lagu yang ngak jelas karena aku ngak tahu artinya , sebuah lagu dari musisi dari negaranya ku rasa . Aku pikir ada artinya ya..?  sebuah pesan penuh makna yang di sampaikan lewat sebuah lagu ini ,  yang awal kudengar jujur aku ngak paham apa artinya namun lama – lama ku dengar dan aku nikmati semakin aku sedikit mengerti makna di balik lagu itu walau ngak tahu benar atau tidak ada yang mau bantu…?

 

 

Mungkin ada sebab  atau alasan kenapa tiba – tiba dia mengirim pesan ini , apakah dia ingin membuka kenangan lama atau hanya ingin mengingatkan saja…? Kadang lucu juga kenapa tiba tiba dia datang lagi. Tapi ya udah ngak respek aja namun bila mungkin dia mau silahturahmi ngak salah kan syah -syah aja.

Pernah ngak kalian tiba – tiba mendapat kiriman gelap dari masa lalu begini lantas apa yang kalian lakukan…?

 

32 thoughts on “Pesan lewat lagu…

  1. Wah klu aku blum pernah ri,cm klu lagu kenanganku ya Mungkikah dr band stinky hehe,kena bget dihati,udh ri mgk jg dia someone dr masa lalu km or penggemarmu jg bisa,kdang aku jg inget masa laluku coz dlu aku pacaran ma dia slama 10th tp sayang kami gak berjodoh.Kadang semakin ingin melupakan malah makin inget hehe.

Tinggalkan Balasan

