Rutinitas Sebelum tidur…!!!

1f-Desain-Kamar-Tidur-Sensual-Romantis
Mupeng punya kamar kaya gini…

 

Supeh sumpeh aku mau kasih bocoran kebiasaan aku sebelum tidur malam , penting ngak sih sebenarnya ….!!!! Siapa tau yang aku lakukan ini sama juga seperti yang kalian lakukan sebelum tidur.

1. Ruangan bersih.

Setiap pulang kerja aku selalu menyapu  kamar aku lagi, walaupun tadi pagi sudah namun entah kenapa harus aku sapu ulang rasanya belum lengkap kalau belum menyapu kamar.

2. Beresin Tempat tidur.

Tetap walau kasur atau tempat tidur masih rapi dan tertata sama persis saat aku tinggal kerja di pagi hari, namun sebelum tidur  aku selalu membersihkanya lagi pakai tebahan dari LIDI.   kalau bahasa jawanya  ( DI TEBAHI ) kalau indonesianya apa ya tiba – tiba kok buntu…?

3. AC atau Kipas angin.

Setelah beres dan bersih semua , langsung nyalain AC  Ini dia yang paling penting tidur harus pakai AC atau kipas angin, mau di luar dingin atau hujan.  Tetap aja AC nyala harus nyala . Kadang bikin berantem aja ma suami karena aku suka dingin dan dia ngak begitu suka  dingin .  Kata dia aku kaya BERUANG KUTUP hahahaha,  wah pokonya aku ngak bisa tidur kalau ngak ada salah satu dari 2 alat itu. Jujur aku malah deman kalau tidur ngak pakai salah satu dari kedua alat itu. kaya udah kecanduan aja aku ini…..

4 . Mandi.

Setelah semua beres  aku harus mandi nah ini kebiasaan aneh aku mau itu jam udah jam 11 malam tetap harus mandi sebelum tidur, karena enak aja tidur posisi badan bersih dan seger terutama wangiiiii….! Kalau menurut aku mandi sebelum tidur itu rasanya enteng aja apa lagi airnya dingin berrrrr mantap.

5. Pakai Body Lotion .

ini wajib karena kulit aku termasuk kering dan sensitif jadi harus lembab terus kalau ngak gatel gatel ini badan aku. apalagi aku tidur pakai AC jadi harus pakai.

6. Pakai Daster.

Ini di pakaian tidur wajhb aku harus pakai daster mau kain kaos, batik atau apa yang penting daster yang lembut dan adem. baiarin ngak sexy la cuma mau tidur aja banyak cingcooong hahaha, Tapi tetap kadang juga kalau baru ada maunya baru  sexy ( miiiauuuung..) kadang loe….!!!!!! hahah penting ngaksiih..!!!!

7. Bantal dan guling.

Aku termasuk yang suka sama bantal dan guling harus banyak ditempat tidur aku, sekarang aja ada 4 bantal, 1 batal kecil tapi tipis dan guling cukup 2 aja, kalau cuma bantal 2 dan guling 2 kurang pas aja. Walau tanpak penuh namun suka aja ngak tau kenapa…?

8. Air minum.

Sedia air minum di samping tempat tidur itu penting biasanya aku sering haus kalau malam hari .

9. Nonton TV

Aku selalu nonton TV sebelum tidur, jadi Nonton TV sambil ngobrol karena disaat – saat itu waktu aku dan suami  ngobrol dan cerita apa yang sudah kita kerjakan seharian kadang TV yang nonton kita ahaaaaa…!!!! Dan selalu kita pasang tImer di TV kalau kita ketiduran TV juga otomatis mati.

10. HP

Terakhir matikan semua HP pokoknya lepas semua dari Gadget.

Selamat Malam semuanya ” Suesse traeume ” 🙂

Lantas apa yang menjadi kebiasaan kalian kalau mau tidur malam…?

//

54 respons untuk ‘Rutinitas Sebelum tidur…!!!

  1. Kalo gw sebelum tidur mesti bersih2 badan tp ngak mandi, paling cuman di basuh dikit trus pake butter biar kulit ngak kering. Setelah itu pegang hp dan baca twiter hahaha. Oh yaa gw ngak demen nonton tv meskipun tv di kamar tp kebanyakan mati hehehe

  2. Klo saya sebelum tidur bersih2 gigi n muka dulu, buang air kecil, beresin kasur, n mencari boneka bebek saya yg besar sbg pengganti guling tuk dipeluk tp klo ngga ada msh tetep bisa tidur pules sih 😀

  3. Aku gak bisa pake kipas angin dan ac hahaha *ndeso* kl pake kipas pasti besoknya masuk angin, bersin2, kl pake ac kedinginan… Dan org paling males ngebenerin tempat tidur, tp beneran yah paling enak emang kl mandi dan harum sblm tidur

    1. Wah say kalau sekarang dirimu ngak perlu benda ajaib itu cos disana bukanya sering dingin dari pada panas.
      Tooosss emang mandi sebelum tidur aduhay pokoknya.
      😉

  4. Aku sebelum tidur apa ya …. hahaha 😉 jujur aku setiap masuk kamar tidur, kipas angin harus ON, udara ruangan harus bergerak. Gk suka AC (gk tahan dingin tapi lebih tahan panas (anget). 😉

    Kebiasaanmu tetap harus mandi sebelum tidur, karena enak aja tidur posisi badan bersih dan seger terutama wangiiiii….! Bagus untuk dicontoh or ditiru, bagaimana tidak, teman tidurmu pasti selalu ‘nyamannn, menikmati harum wanginya semerbak tubuhmu. Nice..!

    1. Aduh kalau di germany ngak usah pakai AC nel kan jarang panas juga suhunya jadi kipas aja cukup.
      kalau di indo ngak tahan tanpa ke dua benda ajaib itu…

      1. Ha ha ha..
        suami aku juga tidur tidur aja yg penting cuci kaki ma gosok gigi plus minum supleman.
        keliatanya cewel yg ribet eh mungkin aku saja kali ya..
        😉

  5. Air minum memang penting banget ya. Kalau tiba2 terbangun karena haus kan jadi sudah tersedia di samping tempat tidur, daripada harus bangun untuk mengambil air, hehe

  6. rutinitas sebelum tidur… nyamil mba ria…wakkakaka
    hmm hampir mirip sih rutinitas kita…cuma bbrapa kyk pake hand body ,,, bersihn tempat tidur sblm tidur tergantung malasnya kumat at nggak…wakkakakaka *ketahuan

  7. Wadu, sebelumnya mandi, mbak?, jam segitu?, wih, nggak dingin yah. sampai dikatain B*ruang Kutup, haha.

    Kalau saya pasi cuci muka, dan gosok gigi dulu, mbak. ambil wudhu juga. pokoknya gak sebanyak list mbak itu, adu, nggak mampu saya 😀

  8. Kalo sempat sih emang enaknya bebersih dulu, tapi kalo dah kecape’an biasanya langsung terbang bebas mendarat di pulau kapuk.

    Buat orang lain kayaknya malah susah tidur kalo dengerin musik slow rock atau lagu-2 yg genre alternatif, tapi itu kebiasaan yg jarang banget kelewat buat aku. Apalagi klo dah dengerin lagu-2 The Cranberries sama Mr. BIG bisa pulas…tidurku. 🎶

  9. Wkwkwk.. Hampir sama kayak aku, Mbak Riaaa.. 😀

    Aku ngerasa wajib sik sebelom bobok tuh bersihin wajah trus pake fte, abis itu pake lotion buat badan.. Hihihi.. Sedia air minum jugak satu taperwer, suka ausan soalnya.. 😛

  10. Cuci muka dan pake krim malam. Ditempat tidur baca buku masak, lebih tepatnya lihat foto makanannya. Atau baca buku. Setelah itu tidur deh.

Tinggalkan komentar