Setahun telah berlalu

Sunset di Panati Indrayanti yogyakarta
Sunset di Pantai Indrayanti yogyakarta

Tidak terasa sudah satu tahun blog ini cuma mangkrak ngak terurus , mau janji nulis lagi aduuuuh kok ngak mau janji ya. Padahal tahun kemarin bisa di bilang tahunya jalan jalan bahkan tiap bulan pasti jalan bahkan bikin iri orang maaf bukanya sombong, namun itulah kenyataanya dan berbalik dengan tahun ini 2017 tahun penuh intropeksi diri tahun yang bikin kita berfikir bahwa kenyataan lebih menyakitkan namun bikin kita tambah bersyukur dan belajar iklas untuk segala hal yang kita yakini itu sudah jalanya Allah dan kita harus bangkit dan menata kehidupan lagi dengan semangat.

Maaf kalau aku hilang hehe banyak yang nyari ngak ya ? PD benar aku . karena aku baru butuh waktu yah kadang kita butuh waktu untuk berfikir dan menyendiri jauh dari nasehat dan opini orang . setidaknya mulai mendengarkan kata hatin bukan ego dan napsu.

Rasanya tidak ingin memandang ke belakang namun itulah kenyataanya kita harus memandang kebelakang untuk pembelajaran yang paling penting , walau tahu semua tidak akan kembali setidaknya kita , terutama aku tidak akan mengulanginya lagi . sekarang yang terpenting semangat untuk bangkit dan happy lagi dan tidak lupa bersyukur dan menjaga segalanya.

Sampai jumpa lagi kawan dan enjoy your day all.

 

Love Ria

28 respons untuk ‘Setahun telah berlalu’

  1. Hai, Mbak! Wah lama nggak jumpa. Saya juga vakum sih untuk beberapa bulan ke belakang karena kesibukan. Sekarang sudah mulai aktif lagi, cuma belum seaktif dulu karena, yah, kesibukan. Haha. Tapi nggak apa-apalah, yang penting ada tulisan yang rutin ditelurkan, ada postingan teman yang dibaca. Hehe. Selamat datang kembali, ditunggu tulisan-tulisannya!

  2. Salam mba Ria,masih ingat sayaa ? hehe

    yang sering bahas tentang ‘poscard’ 😀

    sayapun juga lama ngga ngurus blog. wkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s