Say hallo dari Yogya..

image

Kaget liat blog aku yang tidak pernah terjemah dan tersentuh. 

Malas kurasa jawaban yang tepat,  iya ntahlah rasanya malas mau nulis apa gitu, padahal materi yang mau di omongin tu banyak tapi kok ya tetap saja tidak terealisasi.  Coba kalau ada aplikasi yang bisa nulis otomatis, jadi aku tinggal ngomong apa gitu dan langsung tertulis tu di blog aku asyik kan..

Karena sudah terlalu lama dan banyak yang ingin aku ceritakan sampai bingung mau nulis dari mana..

Oh iya bagaimana kabar semuanya alhamdulilah aku baik dan baru hobby traveling alhamdulillah ada aja yang ngajak jalan. Entahlah gratisan, ada  kerjaan atau modal pribadi its ok yang penting halan halan cihuuuy

Lantas bagaimana kabar kalian disana….?

43 thoughts on “Say hallo dari Yogya..

  1. Rupanya bukan saya saja yang menelantarkan blog pribadi, hehe. Saya kabar baik juga Mbak (eh ditanyain nggak ya haha), wah asyik banget bisa jalan-jalan terus, kebalikan dengan saya yang karena satu dan lain hal akhir-akhir ini malah vakum jalan-jalan dulu. Mudah-mudahan dengan melihat orang lain jalan-jalan, saya juga ada tergerak untuk traveling lagi (tentu saja jika sumber dayanya tersedia ya, hehe).

  2. HHHH aku juga lagi malas update2 blog mbak lebih sering update instagram lebih simple hahaha.. Kalo blog itu kyanya nulisnya musti panjang, ada fotonya jg (kalo gada foto jadi garing), lebih banyak effort 😛 Lg gada waktu juga sih hahaha kombinasinya cocok bgt ya

  3. Enak lah yang di Jogja ituuuuh.. Destinasinya gak abis abis.. *komenan sirik*

    Aku baik Mbak, alhamdulillah. Mbak jugak kan? Ah jadi pengen ketemuan lagi 😦

Tinggalkan Balasan

