Baru males nulis namun rajin foto

image
Best sunset Doc pribadi

Luar biasa judulnya panjang, sepanjang umur aku kelak Amiinnn.
Bulan februari bulan yang pendek dan bulan yang bikin aku belum nulis apapun di sini. Membuka aja jarang apalagi nulis.

Sebulan ini aku suka banget foto,Β  terutama foto sunset kenapa gitu sunset..?
Karena kalau sunrise aku belum bangun tidur. Jadi sunset ajalah,  Aku  pernah menceritakan tentang hobi baru aku di sini

Apa yang terlintas kalau kita berbicara soal matahari terbenam atau sunset ini, hanya satu bersyukur karena tidak ada kata yang pas untuk melukiskan arti sunset tersebut. 

Aku suka mengejar sunset,  sebenarnya ngak mengejar juga, hanya saja kok pas aku pulang kerja selalu bertemu dengan sunset sunset indah ini. Jadi sebelum pulang kerja batre handphone harus full biar jeprat jepret bebas karena bisa satu foto kece dari beberapa kali jepretan maklum amatir.
Aku pulang kerja selalu telat keluar biar pas dijalan bisa ketemu mereka ( di baca sunset),  yang tau IG aku pasti lah paham betul selalu aku post tentang sunset. 

Kadang sedih kalau hujan datang ngak bakal tu ketemu dengan primadona aku ini. Kadang sangking biar dapat momen yang pas aku suka diam sambil memperhatikan tu langit berubah warna dan itu luar biasa indahnya..

image
Step 1 mulai keluar
image
Step 2 mulai agak gelap
image
Step 3 semakin juara warnanya

Ini tidak aku edit masih orie dan buat apa di edit kalau hasil nya juara.

Rasanya luar biasa  puuuuuas kalau dapat monen momen yang juara seperti ini, ngak rugi sudah menunggu beberapa menit untuk mendapatkan sesuatu yang indah, hanya saja paling sebel ama kabel,  aku baru sadar kalau kabel kabel di Yogya itu banyak dan ngak jelas masangnya semrawut duuh bahasa Indonesianya apa ya..?  Ngak tertata jadi merusak pemandangan.  Namun mencari lahan bebas kabel sangat susah,  karena itu aku harus menerima keberadaan mereka lah itung itung sebagai pemanis haha maksa..

Lantas bagaimana dengan kalian ada yang suka dengan sunset tidak dan ada pengalaman seru soal sunset share yuuk…

44 thoughts on “Baru males nulis namun rajin foto

  1. setuju mbak di jogja kabelnya semrawut.. kadang dapat angle sunset bagus eh ndilalah ada kabel menjulur.. ya mau nggak mau kabel masuk frame daripada nghindarin kabel tapi anglenya kurang bagus..
    jadi inget dulu pas masih kuliah dan kerja sebentar di jogja kalo pulang jam 5 an selalu melongok ke barat, kali aja mentarinya pas bagus.. yah sekarang cuma bisa kangen jogja.. πŸ˜€

  2. Kamu apa kabaaaar? Lama nggak update iiih. Senjanya bagus ^_^
    Iya, kabel-kabel kadang ngerusak scene yang udah bagus hehe
    Sunset? I love it so muuuch! Kalo ke Bali dan nggak dapat sunset rasanya kuciwa banget (dan sering nggak dapat ) hahaha

Tinggalkan Balasan

