Jangan di Follow.

image
IG aku pribadi

Siapa yang tidak punya IG kurasa setiap orang sekarang punya IG alias (Instagram). Malah aku pernah pamer kalau aku sudah punya IG ( bangga banget). 

Kadang sesibuk apapun kita,  kita bisa

aja post foto atau hanya sekedar like – like post orang bahkan masih sempet bisa komentar pula bahkan kurasa IG adalah pelaku utama cepat habisnya kuota aku namun gimana lagi habis asyik rasanya semua tempat terasa dekat.

Rata – rata dari IG kita jadi tambah punya banyak teman dan ide misal ide masak,  bikin kue, liburan, jajan,  makan, makan dan makan hahhaha atau kreatif yang lain. Terdengar positif kan walau ada beberapa IG yang nyebelin itu..!!!  ok lah terserah kita mau apain tu, akun IG dia mau di delete atau blokir aja dari muka bumi terserah aku..

IG berperan besar dalam penggunaan data aku   lihatlah sudah berapa banyak kuota data yang aku pakai dalam satu bulan. ehhhmm habis mau gimana lagi suka sih, seperti kata aku diatas gara gara IG semua terasa dekat aja ibarat IG kaya jendela dunia peta aja kalah..

image
Hhahhaha penggunaan data aku dalam 1 bulan
image
IG no satu ketahuan kan..

Kenapa ngak pakai Wifi aja..? Duh wifi di tempat kerja muncul tenggelam males ngak stabil lagian paketan Internet sekarang murah murah jadi buat apa pusing..

Lanjut lagi Bahas soal IG yang ngak banget atau malah jangan di FOLLOW menurut aku ya, terserah kalau yang lain. Akun akun IG ajaib dan yang ngak jelas,  juga bingung aku kenapa dia nge Follow aku contoh nya satu aja ya dari beberapa akun IG ngak jelas.

image
Doc pribadi

Dia langsung berurutan like foto aku untuk mencari perhatian,  jelas dung aku penasaran trus aku buka akun dia dan oooooh layanan pijat ntah pijat sehat atau plus plus ngak tau langsung aja aku delete plus blokir..
Itu cuma satu ada juga ada anak anak muda duuuh judul nya aja dah
HOT  ” PEMUAS Tante “,  hhahaha.
Sayang Aku ngak lihat muka nya yang punya akun. Plus ada foto dia maap telanjang dengan bagian alat kemaluan di blur,  mau dagang kok nanggung banget. Kalau yang ajaib ini,  biasanya dia like cuma beberapa post yang ada muka aku aja.

Langsung tanpa mikir lagi langsung aku delete n blokir. Aneh aja to orang orang jaman sekarang mana masih pada bau kencur kencing aja belum lurus sudah pada ajaib ajaib kaya gitu, parah ntah lah kenapa mereka tau akun aku kurasa dari # ( hastag)  bisa jadi atau karena muka aku sudah tante tante ntahlah hanya dia yang tahu.
Sebenarnya ada banyak yang follow aku yang ajaib ajaib namun langsung aku hapus permanen biar ngak muncul lagi,  tapi mati satu tumbuh seribu ada aja nama nama baru dengan modus yang sama tetap ja aku langsung pangkas sampai akar.
Tapi kalau IG aku boleh kok di follow aman kok hhaha

Lantas pernah tidak kalian mengalami hal kaya aku ada follow follower gelap bin ajaib kaya gini dan ada yang lucu ngak alias aneh…?

Iklan

81 thoughts on “Jangan di Follow.

  1. Hehehe, kalau namanya sudah aneh-aneh gitu sih biasanya langsung nggak aku pedulikan lagi sih Ri 😛 .

    Btw, pemakaian datamu besar juga ya! Haha 😀 . Aku sih disini nyari wifi aja, jadi kuota dataku selalu aman, hahaha 😆

  2. Kalau cewe mah gity mbak, banyak yg pollow, kalau kaya kita2 (cowo) mah nggak gitu amat.

    Coba diprivasi aja tuh Ignya mbak Ria, biar gampang ngenyortir followers2nya. Yang nakal2 abaikan… 🙂

  3. huahahahaha… ini sekalian promosi yes? 😛

    eh.. aku kalo difollow aku gituan, lgsg aku blog. tapi yg banyak akun2 begitu yg follow aku di twitter.. seharian bisa ngeblok sampe 6 aku porno 😦

  4. Saya kurang aktif di Instagram, foto juga kebanyakan arca dan pemandangan, jadi untuk saat ini IG saya masih relatif aman. Kalau orang-orang mau follow, untuk sekarang sih saya ya oke-oke saja, yang penting tidak mengganggu :hehe, kalau mengganggu mungkin langsung saya blokir (meski sampai sekarang juga belum tahu caranya bagaimana). Tapi kalau masih aman-aman saja ya sudahlah… saya juga jarang buka IG sih :haha.

    1. Tadi buka IG. Kan hehe…
      Iya sih ngak nganggu dan namun kalau numpuk jadi risi n mengundang hama yang lain follow ke aku juga, jadi sebelum menyebar langsung delete n blokir aja..
      Untuk saat ini masih aman jadi belum butuh di lock privasi..

  5. kayaknya sih ada mbak Ria, tapi aku ga pernah cek follower satu-satu 😀
    makanya isi IG aku pun jarang ada foto close up diri sendiri, banyaknya foto pemandangan

    1. Aku ada beberapa paling cuma 5 foto loe dari 300 foto tapi tetap aja.
      Aku tiap hari aku cek sapa yang follow kan ada laporan nya ira, jadi aman. Lagian yg follow aku masih dikit hahhahha

  6. Kalo akun nggak jelas … lebih baik saya lepas kalau bisa …
    dan tidak di follow …
    Plus kadang … (kalau bisa) saya liat dulu siapa temen-temennya … ada yang kenal nggak

    salam saya Ria
    Rasanya ini kali pertama saya datang kesini

  7. halo mbak salam kenal ya. Aku gak main instagram tapi twitter (jadul bukan dirikuh inih?). Sama tuh, suka tiba-tiba banyak follower ga jelas. Dan yg lebih aneh, banyak yg berasal dari luar negeri, orang-orang bule yang katanya web programmer lah, artist lokal lah (ngaku artist lokal di negaranya gitu, pas kuliat fotonya enggak terkenal), macem-macem. Dan ada juga yang follow tapi pas kubuka akunnya, isinya retweet-an melulu, dianya sendiri gak pernah ngetwit. Bikin males ya, hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s