Kapan terakhir liburan…?

image
Doc pribadi ( pantai bandengan Jepara 15)

Aku langsung berfikir setelah selesai membaca bab 2 sebuah novel yang aku beli 3 tahun yang lalu, yup memang tahun ini aku harus membaca semua buku – buku itu lagi. Kapan aku terahkir kali liburan,Β  ya sebuah liburan yang hanya aku dan dia liburan di tempat yang tidak ada orang yang mengenal kita liburan yang hanya kita berdua tanpa harus ikut aturan karena kita pergi rombongan pokoknya liburan ala ala bulan madu bukan liburan keluarga rame rame seperti liburan akhir tahun kemarin

Kurasa aku butuh liburan berdua saja,  dari awal bulan aku sudah berfikir harus merencanakan liburan ini ditambah membaca novel itu jadi dah semangat aku membara, tidak usah lama lama paling hanya 10 hari cukuplah dan menurut aku tempat paling tepat adalah PANTAI dan yang paling penting lagi jangan pas musim liburan hancur pokoknya. Beda halnya kalau saya mampu menyewa pulau pribadi hahhaha atur liburan aja musti prepare jauh jauh hari nie pakai sewa pulau pribadi seumur hidup ngak bakal terwujud..
Lanjut lagi ke dunia nyata kenapa aku pilih pantai karena cari tenang nya ajalah,  berjemur,  berenang menikmati udara pantai baca buku bermalas malasan lepas dari gadget namun post IG boleh ya hahhaha podo wae.
Membayangkan saja sudah cihuuuy.

Bulan ini kerjaan aku sering sekali ubeg ubeg traveloka,  agoda,  raja kamar yang sebelumnya ngak pernah ku sentuh, walau bukan sekarang dan entah kapan namun liat liat aja dah happy cek cek harga nya, view nya, fasilitas nya plus tanya teman teman buat kasih rekomendasi namun tetap yang harganya wajar jangan terlalu dalam lah. Lantas gimana sudah dapat belum…?  Jawabannya sudah ada beberapa tempat yang menurut aku pas banget harga juga pas. Walau agak jauh dari Yogyakarta dan musti di tempuh dengan jalur darat namun kalau jalannya berdua aja lebih mantap kaya pacar gitu lah..
Jadi maunya sewa cottages kecil dipinggir laut yang penting bersih dan aman, aman itu yang paling penting aman mau ngapa ngapain pokoknya We time lah.

Duuuh ingin liburan, memanjakan diri bebas dari kerjaan namun tetap dapat gaji hahha karena ambil jatah cuti dapat cottages yang pas dan harga yang sesuai,  tempat yang bersih dan aman ngak usah sekelas bintang bintang namun yang nyaman dan yang terpenting dengan pasangan..
Kapan kalian liburan berdua terakhir dan dimana..?

Yuk share kalau ada tempat yang asyik dan rekomendasi tetap ya berbau pantai….

Iklan

48 thoughts on “Kapan terakhir liburan…?

  1. Akhir tahun kemarin liburan berdua sh, walaupun tetep dia nya gak kemana2, tetep di rumah, tp buat aku nya liburan haha.. Ke gilii trawangan, aduhai dah buat pantai Ria.. Menyenangkan sekali di sana..

  2. terakhir liburan ke Garut h-2 akhir tahun kemarin mbak Ria. Rame-rame tapinya. ahahaha
    di Yogyakan banyak pantai keren di Gunung Kidul mbak Ria…atau kalau mau coba, ke lombok atau karimun jawa πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s