Terjaga

image
Hallo kantong mata..

Paling benci kalau badan sudah capek dan mau tidur plus bangun siang, lantas apa yang terjadi saudara saudara aku terjaga di tengah tengah perjalanan tidur dan tidak bisa tidur lagi. Seperti saat ini aku baru tidur jam 1 pagi
dan sekarang jam 3 dah bangun ohhhhhh tidak badan rasanya lelah mau bobok ngantuk namun mata masih seger aja luar biasa kan…

Trus ngapain kalau kaya gini, seperti sekarang aku langsung aja pegang HP hahha parah.

1. Cek IG

Aku tidak bisa tidur enakan cek IG,  lihat foto – foto kece bikin mata makin seger nah loe malah tambah melek aja,  tapi jarang kan ada foto foto berbau mau bobok. Adanya foto foto cewek thailand yang kece kece kaya cewek korea yang rata rata pakai baju sexy bukanya bikin bobok malah mikir yang ngak – ngak hahhaha.
Pa lagi cek IG kawan yang hidup nya beda 5 dan 6 jam dari kita, saat jam kita waktunya bobok mereka waktu nya makan malam. Pas buka IG tengah malam di sana sore langsung pada post makanan makanan aduuuuhhhhh godaan ngiler gagal dah boboknya karena mata seger plus perut tiba- tiba keroncongan..

2. Cek Blog.

Langsung baca semua tulisan dan komen kanan kiri,eeh ngak terasa sudah kebaca semua,  terus ngapain lagi yo wes kaya aku sekaranh nulis aja itung – itung kelar dan langsung di postsin..

3. Pacaran.

Yup ini enaknya bagi para kaum LDR alias Long Distance Relationship catatan pasangan kita ada di belahan benua yang lain entah duluan kita atau duluan dia. Manfaatin tu waktu buat ngobrol sambil merajuk
” cant sleep honey ”
hahhahah lumayan kan bisa ngobrol beberapa jam sampi doi yang pamit bobok dan kita tetap melek ooohhh tidak..

4. Nonton TV.

Ini dia cara banyak yang sering di lakuin,  tapi posisi kamar gelap trus nonton TV bikin pusing,  kalau masih singel enak aja nyalain lampu beres, kalau sudah punya pasangan kan kasian nganggu iya ngak sih. Mending kaya aku sekarang keluar kamar trus nulis blog haha.

5. Minum susu.

Ya kalau doyan susu Kalu tidak,  yang doyan pun susu habis di minum malah mata tambah bersinar aja..

6. Mendengarkan music.

Yup sekarang aku lakukan pilih lagu lagu Slow, klasik pengantar tidur biar badan rilex dan kita bisa tidur kembali dan kriiiiiiiiing waker berbunyi bangun mandi n berangkat kerja dengan mata Panda oleh – oleh bergadang semalaman.

7. Baca buku.

Yuup baca buku bikin mata lelah sapa tahu bikin kita cepat bobok.

Sebenarnya ada cara ampuh namun itu menurut aku dan ngak aku katakan karena ini diatas ++ jadi aku sensor sendiri haha yuk minum teh hangat aja biar enakan.

Lantas gimana dengan kalian tiba tiba terjaga dan tidak bisa tidur lagi..?

Iklan

55 thoughts on “Terjaga

  1. ya ampun mbak cuma tidur 2 jam itu kesiksa banget ><
    aku kemarin yang tidur 3 jam aja bangun-bangun puyeng dan ga enak banget 😥

  2. Aku juga mengalami hal yang sama beberapa minggu belakangan ini, Ria..
    Makin cape, aku makin susah tidurnya. Kadang kalau sudah kebangun kayak gitu, aku suka nyetel walkman yang aliran lagunya jazzy atau instrumental. Jauh-jauhin HP karena itu bakalan bikin aku makin susah tidur, hahaha..

      1. Hahaha.. Boboknya belum puas udah harus bangun yah, trus di kantor berasa kayak zombie *curcol*
        Engga bisa minum kopi lagi sekarang, hiks 😦

  3. Kalau lagi capek bangat, happy bangat dan semangat bangat pasti nga bisa tidur, hehehe. kalau aku sich paling ampuh itu hidupin tv entar lama-lama pasti ketiduran juga. btw aku jadi follow IG mu nich.

  4. Tenangkan diri, terus tidur lagi. Atau minum air supaya bisa tenang dan akhirnya tidur. Kalau saya berusaha untuk tidak terjaga terlalu lama sih, soalnya tidurnya pasti bakalan bablas terus malah mimpi yang emosional dan aneh-aneh :hehe.
    Kok saya jadi penasaran dengan trik yang ++ itu… :haha.

    1. Wah tu dia tadi aku juga dah tenang plus itung domba sampai domba tetangga juga di hitung ngak tidur, mata tetap seger padahal mau bobok..
      Wah penasaran yang ++ ya nanti juga tahu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s