Dilema sakit gigi

image

Terima kasih Tuhan kamu memberi aku hadiah yang manis di awal tahun.

Yes ini kado selamat datang dari Tuhan kenapa gitu karena saat aku nulis ini aku baru tunggu antrian masuk ke ruang periksa Gigi dan Mulut karena sudah hampir 2 minggu aku sakit gigi yang ngak jelas.

Kadang datang dan kadang pergi silir berganti,  kadang ngilu kadang enyut enyutan sampai ke kepala.

Awalnya aku sakit gigi gara gara hal sepele,  awal awal januari aku baru suka bahkan suka banget makan siang pakai sup ceker bisa tiap hari aku makan sup ceker tiap hari ngak ada kata bosan. Setiap hari sampai ucapkan selamat tinggal sup ceker karena sakit gigi aku datang.

Rasanya sakit gigi n gusi ampppun sakit banget,  betul kata lagi lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi. Minum obat peredam nyeri untuk langkah pertama menolong namun sebentar saja, malam datang langsung sakit lagi ( kena dingin nya AC). Gusi rasanya kaku gigi sakit dan parahnya sampai kurasa semua gigi ikutan ngilu.

Semua cara udah di coba selain tentu saja ke Dokter, saat itu aku sudah ke Dokter yang bukan langganan aku misal nama Dokter A juga tetap ngak ngaruh luar biasa.
Lantas kata kawan kawan aku di suruh kumur garam aha nie adalah metode paling menderita malah membuat gigi aku sakit luar biasa, makan es batu jadi aku makan es batu dan ku harap jangan di tiru ini tindakan bodoh ujung ujungnya semalaman aku ngak bisa tidur, terus pakai bawang putih aha rasanya mau muntah dan rasa dimulut getir n pedas luar biasa sedikit membantu namun tetap cuma hitungan menit dah datang lagi ini sakit.

Sudah hampir 2 minggu aku sakit gigi sudah berapa jenis obat aku telan,  metode tradisional juga sudah  sampai ke dokter juga tidak menolong, semoga kali ini sembuh ya karena jauh jauh hari aku sudah bikin janji dan langsung ke Dokter langganan aku dan mau tahu apa jawaban Dokter aku karena ada masalah dengan gigi aku wajib ke Rumah sakit dan dilakukan pembedahan ahhh kenapa jadi parah….

25 thoughts on “Dilema sakit gigi

    1. Ngak ada gigi sisa patah harus fi cabut dari dulu namun ngka aku cabut sekarang malah bikin penyakit dan ada gigi bagian belakang yang rusak n terjadi peradangan amppun ada ada aja nie sakit jadi mesti di bedah tapi ttg bengkaknya ilang..

Tinggalkan Balasan

