Kopdaran lagi

image
Aku, Bee dan dedek Alizar..

Namanya juga sudah jodoh ngak bakal kemana..?

Ibaratnya kita dengan teman teman kita di blog berawal dari blog lanjut ke WA ( WhatsApp)  lanjut kopdaran atau ketemuan.

Kali ini aku bertemu sama Bee tau kan yang punya akun beemukaromah.wordpress.com  Itu lo mamanya dedek Alizar yang bikin gemes dan kangen.

Sebenarnya bee dah info ke aku kalau ada di Yogya dan berhubung hp aku yang dia hubungi baru sakit dan sejak oktober belum sembuh juga sedih kan,  jadi aku ngak tau dia WA. Nah liat liat IG baru akan sadar tu Nyonya muda sedang di Yogyakarta.

Langsung aku inbox via IG dan kita rencanakan janjian buat ketemuan,  ampun atur jadwal bee yang super padat susah nya maklum karena baru ada acara yang padat.

Setelah beberapa kali janjian dan batal gitu aja karena sikon yang memang luar biasa padat antara jadwal bee dan jalanan Yogyakarta kala liburan. Akhirnya kita putusan untuk ketemuan saat malam terakhir dia di Yogyakarta biar romantis dikit.
Sampai pukul 9 malam kok bee ngak ada kabar,  aku pikir ya sudah mengkin jadwal gatering kantor suaminya padat.  Ya sudah lah pikir aku.
Penantian datang juga beberapa menit bee sms aku dan tanya jadi datang ngak namun dedek Alizar baru kurang enak badan dan rewel gitu, wah tambah ngak tega dung tante ria ngajak kopdaran mamanya.
Akhirnya keputusan untuk ngedate romantis gagal dah dan jalan satu satunya besok pagi sebelum bee cek out hotel.

Yes,  sedap bee cek out jam 8 pagi. Pasang semua alarm semua hp biar bisa bangun jam 6 pagi maklum aku kebo kalau sudah tidur plus aku belum tau pasnya Hotel nya bee tempati,  untung malam nya aku sudah liat liat di map tempat bee nginap jadi ada gambaran lah jalan jalan mana yang harus aku tempuh nanti.

Teng jam 6 pagi aku langsung mandi n berangkat langsung ke hotel sebelumnya aku mampir bentar untuk membeli sesuatu dan amppppppun ngak rame namun antri aja karena ada ibu yang belanja super super banyak jadi kau sabar menunggu,  hingga jam 7.30,  bee telp karena kok aku blum datang juga. Lantas aku bilang bentar bee otw padahal belum hahha.  Kasian melihat aku yang dah panik eh ibu ibu itu mempersilahkan aku untuk menyela pesanan dia, ampppun alhamdulillah makasih bu..

Setelah beres semua lanjut aku ke tempat hotel bee menginap pakai drama kesasar namun dikit dan akhirnya tara bee baik udah berdiri di depan hotel malah di jalanan masuk menuju hotel.

Langsung aku sapa

” Bee maap ya telat…” wah PD aku kala itu,  ya kalau itu Bee  Kalau bukan…?  Insting aku berkata benar dan ternyata dia bee.

Aku parkir motor sebentar trus ketemu si ganteng Alizar,  trus kita jalan ke lobi buat ngobrol kilat. Gimana ngak kilat karena cuma 15 menit.  Namum sudah senang..

Ingat kejadian kopdaran taun lalu yang ngak ada sesi foto kali ini aku harus foto sama bee ma debay Alizar..

image

Mau foto sama Alizar dan sumpah susah nya hhaha namun lumayan dapat lah..

image
Ketcuuup ketcuuup dedek alizar

Sumpah bikin gemes nie dedek Alizar,  abaikan ekspresi Alizar yang antara terpaksa atau sebal hahha..

Akhirnya waktu datang juga perpisahan,  wah bee harus segera harus balik ke rombongan untuk baik ke jakarta dan bye bye semoga kita bisa berjodoh lagi ya bee.

Thanks buat Bee, suaminya ( yang jadi tukang foto kita)  dan super model Alizar ketcuuup ketcuuup bikin kangen semoga kita bisa ketemu lagi ya Ammmin.

27 thoughts on “Kopdaran lagi

Tinggalkan Balasan

