Mengejar Senja di kotaku Yogyakarta

Ajiiib judul nya panjang sekali..
Bagi yang follow IG aku (Riaangelinacitra) aha iklan banget pasti sudah pada tidak asing dengan Beberapa foto aku yang ada di sini. Iya karena semua foto ini sudah nangkring cantik di IG aku.

Kenapa aku kasih judul mengejar Senja di kota aku Yogyakarta…?

Secara bukan rahasia lagi kalau saya adalah orang Yogyakarta walau KW dan Kenapa harus mengejar Senja karena semua di ambil saat antar pukul 17.30 sampai 17.45 lebih atau kurang dada bye bye tu senja…
Syukur lah semua foto aku ambil saat aku pulang kerja, dengan rutenya dari kantor aku di daerah Malioboro sampai ke jalan Palagan km 9 sepanjang 12 km perjalanan aku mencari momen yang pas..

Semua foto aku ambil pakai kamera HP ngak mungkin dung pakai kamera beneran Secara emang ngak punya n ngak bisa pakai plus aku naik motor,  Jadi sambil pulang kerja naik motor liat langit nya kece Badai langsung minggir ambil HP langsung cepret,  cepret,  cepret atur atur dikit model kamera dan  cukup langsung beraksi,  bisa satu objek aku ambil 10 gambar agar bisa milih Mana yang kece.

Sampai rumah baru di post walau agak telat 15 menit ngak masalah.
Banyak kejadian yang seru gara gara kebiasaan aku ini, kadang ada bapak bapak becak yang melihat keanehan aku,  kadang di kira wartawan yang nguber berita sampai di kira turis yang melancong apapun lah yang penting aku suka aku foto.

Hanya saja BT sama kabel aku baru sadar kalau kabel kabel di langit Yogyakarta kok berantakan banget bikin kotor pemandangan, ntah itu kabel listrik,  telp,  Internet,  apalah pokoknya kabel banyak bikin pusing..

Its ok apapun itu yang penting I love Sunset dan luar biasa Sunset itu bikin rasa lelah aku hilang dan sambil berkata wow thanks God for it..
Ini beberapa hasil jepretan aku walau tidak sempurna namun ok lah untuk pemula dan yang pasti tanpa edit…
Selama menikmati Sunset di Yogyakarta..

image

Foto ini di ambil di sebelah pintu masuk stasiun Tugu yang baru

image

Kalau ini di daerah patuk malioboro.

image

Kalau ini di belakang rumah maap tidak masuk dalam kategori its ok ya..

image

image

Di tempat yang sama sekitar pintu Stasiun Tugu hanya waktu yang berbeda.

image
Keluar dari tempat kerja di perkiraan

Keluar dari tempat kerja di parkiran

image

Kece namun ada kabel bikin rusak…

image

I love it..

Sebenarnya masih banyak namun next time aku sambung lagi,  lantas bagaimana dengan kalian suka Sunset juga tidak…?

37 thoughts on “Mengejar Senja di kotaku Yogyakarta

  1. Keren Mbak foto-foto senjanya… semua senja punya warna yang beda-beda. Ada yang keunguan, semburat nila, samar saputan jingga, aaaak keren keren banget. Kadang kalau di senja hari kita diam sejenak memandang langit itu bisa bikin tenang ya, ketimbang buru-buru pulang tapi tak bisa menikmati dan mensyukuri hari :hehe.
    Sore nanti foto senja lagi kan Mbak?

Tinggalkan Balasan

