Farm Ville

Akhirnya aku sadar juga ternyata sudah lama banget tidak pernah ngeblog lagi apalagi BW malah ngak pernah toyooor aja aku ini.

Sebenarnya ngapain aja sih aku kok rasanya tidak ada waktu cukup untuk berkunjung disini,  biasanya aku jawaban biasa sibuk kerja? Padahal kerjaan aku ngak sibuk sibuk amat hhaha buka rahasia. Lantas kemana aja….? Ehhhm aku baru kena VIRUS kawan, VIRUS yang bikin lupa waktu sampai mau tidur dan bangun tidur langsung ngecek ni aku punya kerjaan.

Mau tau kesibukan aku apa?

Jawabannya yang paling benar MAIN GAME. hhahahhaha parah benar ya. Iya sumpah hampir 3 bulan aku sibuk Mainan Game. Kenapa gitu kok bisa sibuk? karena aku sedang membangun PERTANIAN yang luar biasa menurut aku.

Ayo ayo tebak game apa yang aku mainkan sekarang? Banyak suka dan dukanya loe Main game ini, tapi yang terpenting aku jadi banyak kawan disini. halaaah paling anak anak kecil temannya….?  eiit kalias salah besar teman teman aku sepantara malah ada yang lebih tua lagi tapi tetap ada ABG nya juga namun rata rata umur 20 -40. Sejak permainanya aku jadikan Game Online rasanya semakin hidup aja.

Emang suami ngak marah…?

Ngak lah lah kita sama sama suka ngegame hhahaha cocok kan. Namun tidak lupa tugas utama sebagai Ibu Rumah tangga.

Mau tahu Game apa yang mainkan…?  Taraaa..

Screenshot_2015-11-03-09-21-26

Itu dia Game yang aku mainkan, eehm walau dari judulnya terlihat gampang n mudah eiit jangan salah ini game butuh taktik dan kerja keras serta kerja sama ekstrak plus harus sportip mainnya.

Mari aku ajak jalan jalan ke kebun aku sebentar.  Level aku masih imut namanya juga baru aja mainya.

Farm Ville 2
Selamat Datang di perkebunan aku.
Farm Ville 2
Binatang binatang piaraan aku.

Farm Ville 2
Ada pengilingan itik yang harga tanahnya mahal selagit.
Farm Ville 2
Ada lautan na juga biara ngak bosen

Ok gimana sudah jelas kan apa yang aku terangkan tadi, ok bagi yang penasaran ya tunggu aku ulasan selanjutnya nya tentang Game ini.

Btw ada juga ngak yang main Game ini atau kalian punya Game favorit lainnya…?



41 thoughts on “Farm Ville

  1. Duh, memang kalau main game itu bisa kecanduaaan… dulu saya sempat sampai begadang sekian belas jam supaya bisa menyelesaikan game, padahal setelah selesai juga biasa aja sik, senang sih senang tapi rasanya tak bisa dibagi dengan orang :hehe. Sekarang saya udah jarang main game, mencoba mencari kesenangan yang bisa saya bagi dengan orang banyak :hihi.

  2. Aku rindu harvest moon, dulu sambil kerjain skripsi main harvest moon. Terus sempet main farm ville dua bulan berhenti. Candy crush juga berhenti. Dari berapa bulan ini ketagihan Hay day (sampai bayar beli Diamond!!!!). Sekarang sudah mendingan sih gak separah kemaren2. Maunya dihentikan tapi sapinya lucuuuu

  3. update blog tentang game juga ga papa kok mbak. Memang jujur aku juga pernah yang namanya addicted ke satu game sekitar dua tahun lalu, membuka hutan, membangun sarana, ternak, rumah, gudang, alat produksi dll, namun semua itu stop mbak, bukan apa mbak yang buat aku stop, karena tiap aku masuk game lagi ternyata ada yang acak acak game ku. Ternyata anakku suka masuk ke game ku dan merubah semua tatanan yang sudah kubuat. Lama lama aku males juga sudah atur bagus bagus ternyata berubah lagi. Heheh itu karena anakku masih belum ada gadget 2 tahun lalu jadi masih berbagi gadget. Sejak itu aku sudah ga ngegame lagi mbak.

Tinggalkan Balasan

