B’day again and always happy.

IMG_20151015_110459
Mie panjang umur.

Rasanya sudah lama aku tidak berbagi cerita disini,  bertepatan dengan Ulang tahun aku yang jatuh hari ini, aku akan mulai lagi berbagi cerita dengan kalian semua. Di awali dengan…

Happy bday aku,  syukur Alhamdulillah sudah 31 Tahun dan aku masih bisa bernafas sampai saat ini. Kalau ditanya mau kado apa aku mah maunya di kasih kesehatan,  umur panjang agar bisa menjadi lebih baik dan membuat orang tersenyum di sekitar aku amin.

Setiap momen kehidupan pasti ada hikmah nya mau itu bahagia atau duka. Jalani aja mau kita di atas atau dibawah pokoknya iklas dan bersyukur.

Walau terlihat gampang namun sebenarnya sangat susah dan berkat semua yang selalu suport aku aku dapat melaluinya.

Terima kasih untuk doanya, sampai jumpa tahun depan.

#awalnya mau masak mie panjang umur tapi baru malas jadinya bikin pakai Mie Instan.

56 thoughts on “B’day again and always happy.

      1. Tadi tak kira mie panjang umur beneran. Btw, jika dipakai beneran juga bagus ya namanya mie panjang umur, nggak hanya cake atau tumpeng saja yg biasanya disuguhkan saat ultah.

  1. aduh mudanya masih 31 tahun, btw happy belated birthday yach. Ternyata sudah lama nga berkunjung kemari, sebenarnya sudah beberapa kali sich mencoba berkunjung tapi nga ada tuan rumahnya yang ada melipir dech hehehehe…

Tinggalkan Balasan

