IG (Instagram)

IMG-20150814-WA0001

Aduh rasanya aku mau ketawa pas nulis ini, jujur sebenarnya ini ajang pamer aku namun pamernya telat banget ketawa ngakak nahan malu.

HarI gini siapa coba yang tidak punya Instagram alias IG ngomong ngomong soal IG akhirnya aku punya juga yeeeyee..!!!!!! Umurnya IG aja baru 10hari saat aku nulis ini. Trus sapa aja yang udah follow aku dan aku follow mereka dan rata rata teman blog juga hahahaha,  ujung ujungnya balik lagi nang blog. Terus gimana menurut aku soal IG asyik asyik aja karena aku suka foto,  jadi seru walau kadang ada yang mikir pamer ngak masalah kan beda tipis antara pamer dan ngak sengaja pamer.

Tapi apa coba yang mau di pameran jadi lihat aja foto foto aku di IG dan rata rata foto foto itu kebanyakan aku ambil dari kamera Hp aku pribadi, jelaskan berapa amatiranya saya. Ok lah nah siapa yang mau follow aku boleh ko langsung aja follow aku di #Riaangelinacitra dan yang belum aku follow dan mau aku kepoin iG nya share alamat IG kalian tapi maaf banget kalau IG alay alay ngak jelas maaf sekali mungkin saya akan berfikir lagi. Sombong banget aku ini belum apa apa dah kasih ultimatum. Jadi kalau yang udah aku follow 46 orang itu aku suka dengan jepretan kalian.

Ayo ayo share alamat IG kalian..

34 thoughts on “IG (Instagram)

Tinggalkan Balasan

