Kabar dari 4 Negara 3 Benua.

Kurang lebih dalam kurun 3 bulan ini aku mendapat kuriman postcard dari sahabat sahabat aku di Blog ada dari Ira di bandung terus Radhita ( keluarga husein ) di lincoln NZ, lanjut dari Deni di belanda dan yang terakhir dari Dayah di Jerman, halllooooo ladies thanks ya buat kiriman postcardnya ngak ngira dapat kiriman lagi ketcuuup buat kalian semua.

Kadang ada beberapa kawan (teman di blog ) tanya, apakah saya ikut Postcrossing…? Saya jawab Tidak. Ini semua adalah postcard yang di kirim dari beberapa kawan di blog. Berawal dari say hallo di blog lantas surat suratan via email dan berlanjut ngrumpie cantik di WA ( WhatsApp ).

Sebenarnya asyik asyik aja mau gabung ke Postcrossing kalau saya masih muda kan tertantang, berhubung saya sudah U menurut saya asyik lagi kalau kita dapat postcard dari yang kita kenal plus dapatnya tidak di duga tiba tiba ada suara merdu berteriak pooooooooooos…….!!!!!!.

Terima kasih buat semua terutama Ira, Dhita,Deni dan Dayah peyuuuuuk buat kalian di tunggu kabar kabarnya via postcard ya darl….

Lanjut lagi kali ini aku akan tunjukin 4 postcard cantik yang bikin mupeng dari mereka, lets goo…

1. Post card dari Bandung (Ira ).

Ini adalah kali ka 2 saya mendapat postcard dari Ira dan ira lah yang mengenalkan postcard kepada saya, makasih ya ra..

kali ini dalam postcardnya ira bercerinta kalau dia sedang ada acara Postcrossing dan senangnya postcardnya kali ini di tanda tangani sama beberapa kawan ira gimana seru ka..

IMG-20150709-WA0001
Postcatd dari ira.

Lucu kan postcarnya ada gambar ondel ondelnya dan yang ini paling di nanti sapaan dari yang kirim postcard.

IMG-20150709-WA0000
Rame rame nulisnya..

Gimana seru kan..

2 Postcard dari Lincoln Nz ( Radhita ).

Ini adalah kali pertama aku dapat postcard dari Dhita dan yang ke 2 dari Nz . Postcard dari dhita cantik sekali dan aku baru tahu ada bunga kaya gitu namanya bunga lupin karena ditha tak lupa dia kasih info perihal gambar yang di postcard yang dia kirim.

Penasaran ingin melihatnya silaaaahkan..

IMG-20150709-WA0003
Postcard dari Dhita.

Gimana cantik kan…?

Dan ini saapan hangat dari dhita..

IMG-20150709-WA0002
Tulisan tangan dhita.

Terima kasih dhita buat doanya semoga kalau kita berjodoh kita pasti akan bertemu disana Amiiiiin.

3 Post card dari Deni di Belanda.

lanjut lagi ke Postcard yang ke 3 , kali ini aku dapat kiriman dari Deni di Belanda. Matur suwun ya den ojo lali kabar kabar maneh ( Terima kasih ya den, jangan lupa kasih kabar – kabar lagi ) Kenapa aku ngomong jawa, karena aku ma deni kalau WA an pakai Bahasa Jawa.

Kali ini deni kirim postcard bergambar cantik aku juga pernah baca beberapa post tentang kebun bunga yang ada di belanda ini. Rasanya ingin kesana dan menikmati indahnya bunga disana. Penasaran dengan postcard dari Deni ini dia postcard nya..

Ini dia taraaa….

Postcard dari belanda. Doa pribadi
Postcard dari belanda.
Doa pribadi
Tulisan tangan pengirim. Doc pribadi
Tulisan tangan pengirim.
Doc pribadi.

Tenang den kalau keyogya aku ajak ke jejamura dekat rumah kok.btw thanks buat postcardnya tunggu postcard dari aku ya…

4 postcard dari Jerman (Dayah).

Siiip dan terakhir datang postcard dari kawan aku di Jerman,  entah sudah berapa postcard yang aku dapat dari negara Jerman tapi tetap ngak pernah bisa bosan,  postcard ini dia kirim saat dia dan keluarganya sedang liburan ke hamburg Jerman dan postcardnya bagus banget suka sekali Danke ya darl…

Postcard from Jermann Doc pribadi
Postcard from Jermann
Doc pribadi.
Sapaan Dayah. Doc pribadi
Sapaan Dayah.
Doc pribadi.

Siiip pokoknya jangan lupa kirim postcard lagi ya hahahaha ngarep banget.

Thanks ya buat semua yang sudah kirim postcard buat aku peyuuuuuk buat semua dan yang menanti postcard dari aku sabar ya cos baru di perjalanan semua jadi silahkan berharap harap cemas…

Iklan

18 thoughts on “Kabar dari 4 Negara 3 Benua.

  1. Wah~ mbak Ria masih setia ya collecting poscard-nya. Aku sempat gabung sama postcrossing mbak, tapi sekarang lagi vacum 😀
    Baythewey, mbak Ria nggak sekali ini bilang kalau ngrumpie cantik di WA. Memangnya ada grup khusus para blogger di WA kah? gabungin donk *ngareep*

  2. Aku ikutan postcrossing, cuma 3 bulan trus akun ku nonaktifkan dulu. Soalnya klo di post crossing ada tenggat waktu buat kirim balasannya, aku seringnya males atau belum punya waktu, termasuk bingung mau nulis apa ya dibelakang kartunya. Apalagi nulis buat yg ga kita kenal buat aku lama mikirnya hehe. Btw cakep gambar lupinnya, aku bolak balik nanam lupin mati melulu 😆 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s