Sebel binggooo….!!!!!!

1435998770928

Gimana sudah alay belum judulnya…?

Sebenarnya ini beberaapa kisah seputar ngeBlog yang sejatinya bikin aku kadang kesel, sewot dan marah marah ngak jelas. Padahal sepele namun kadang pas baru semangat -semangatnya tenyata tetoooot bikin ingin telan HP hahahha. Mungkin  kalian mengalami apa yang kurasakan saat itu.

1. Maau komen di Blog teman tapi ngak pernah sukses.

Maksudnyaa gini, rata rata aku mendapat email kalau ada ada tulisan baru ( Blog ) dari kalian ma teman jadi kalau saat daku ngak sibuk otomatis artis langsung aku baca plus seperti biasa bakal aku komen walau kadang sedikit kepo.

Nah kejadinya hampir beberapa bulan ini aku mau komen ke 2 kawan blog aku yang sama sama depanya ” D ” yang satu cewek yang stay di belanda dan cowok yabg stay di Jakarta . Susaaaaah bingggoooo…!!!! catatan kalau komen lewat HP ya maklum aku kerja dilapangan jadi ngak pernah menatap ke layar komputer jadinya maunya yang praktis pakai HP aja tapi apa daya..?

Habis selesai baca rasanya semua pertanyaan dan komen udah meluap mau tersalurkan pas klik kirim ngak bisa aja waaah rasanya BT luar biasa, mau ngamuk dan males ketik lagi plus lupa gitu aja dan ngak asyik pokoknya.  Lucunya  lagi sangking aku penasaranya aku WA aja tu teman aku minta jaawaban dari pertanyaan aku hahahhaha parah ya, habis dari pada ngak bisa tidur plus sampai kebawa mimpi kan repot.

Tapi kadang bisa waaaah sujud syukur langsung ahhaha.

2 Mau komen di Blog tapi muter muter.

Ini kejadian bikin sebel juga udah aku tulis apa yang mau aku komen ehhh banyak banget pengaman ada yang tulis sandi, ada yang tulis number ada juga kata saya bukan robot klik disini..

Aaampuuun akeh tenan dengan saabar aku ikuti pandunya. Apa yang terjadi  setelah ok semua, bukan terpampang nyata dan cantik di tempat komen namun suruh ulangi lagi .

Waaaaaaaaaaaah aampun luar biasa bikin sebel binggooooo…!!

3 Nulis  cantik namun ngak ke save ke Draf.

Rasanya mau bunuh diri kalau itu , Pernah kejadian aku sudah nulis panjang dan lebar kali tinggi pula sudah ok semua tiba tiba tulisan itu hilang luar biasa tampa jejak. Padahal biasanya udah otomatis ngak tau kenapa kok tiba tiba hilang aja, mungkin lele saya sudah lelah . tapi gimana coba ngak bikin sebel…!!!!.

4 Hilang ilham..

HAhahah hilang ilham duh namanya apa ya…? nih kaya gini nie tadi mau nulis apa eehhh tiba tiba lupa aja gitu, mau nulis apa kan paayah padahal udah daatang tiba tiba kaya wangsit, tak lupa di catat di note pas mau salin ke lele aku tiba tiba bingung mau merangkainya haha kaya bunga aja.

Gimana coba kan bikin sebel,  lagi lagi mungkin ku butuh A*ua….!!!!

5 Tiba tiba sinyal hilang.

Naik ke genting loncat ke sumur padahal rumah aku juga ngak di gunung- gunung amat manun kok ya Wifi rumah bikin emosi jiwa . Datang ngak di jemput pulang ngak kembali alias bablas kelap kelip namun muter aja pa ngak capek ya ni sinyal. Malah aku nya yang di bikin bikin sebel banting lele trus tidur aja..

Kurasa 5 aaja dulu serba serbi perBlogkan aku. Nanti kalau aku ingat aku tambah lagi ya.

Ngomong – ngomong ada tidak pengalaman unik dalam  perBlogkan yang bikin naik daarah pokoknya sumpah sebel binggggooooo.

Share ya sapa tau ternyata kita senasip…?

51 thoughts on “Sebel binggooo….!!!!!!

  1. Toss mba Ria! Hahaha 😀
    Senasib juga nih sama mba Ria. Rasanya geregetan banget-banget kalo hal-hal itu kejadian. Hiiihhhh..

  2. Aku juga beberapa kali ngalamin tuh Mbak gitu, makanya sekarang yang aku lakukan adalah nulis dulu di word-processor baru nanti aku copy paste kalau dah betul-betul siap buat di upload. Mending repot dikit daripada kesel 😛

  3. Sama Mbak, saya kayaknya sudah pernah juga mengalami semua yang ada di sini :hehe. Yah ujung-ujungnya pasrah doang sih, kalau mau komentar tapi akhirnya hilang ya tunggu dulu, begitu juga kalau mau komen tapi tidak sukses, ditunggu saja sampai beberapa saat kemudian, sampai hilang bosannya terus komen lagi :haha.

    Oh iya baru ingat, kalau masalah saya itu satu, komen masuk spam terus! Tapi ya sudahlah, saya berpasrah saja, coba komen terus, nanti juga muncul :haha.

  4. No.1 sinyal lagi lemah kali Ri. atau klo kolom komen sdh ditutup gak bisa lagi dikomentari deh.
    No.2 biasanya Blogspot bukan? perlu masukkin kode gitu, bikin bt banyak aturan banget buat komen hehe 😀 . Klo blog byk aturan gitu dan aku tetap suka, biasanya aku komen dr komputer, sebelum tekan enter aku kopi dulu yg sdh kutulis, jd klo hilang tinggal paste aja.

  5. Wahaaa!! Aku tersangkanya iniii haha nomer satu dan dua! *tunjuk tangan. Maapkeuunn ya Ria. Akupun tak tau kenapa begitu. Sudah diotak atik sama suami sebagai pembuat blog tapi ya tetap seperti itu. Akhirnya aku pasrah. Menguji kesabaran banget yaa blogku :)))

  6. kalau yang udah nulis komen panjang2 terus klik send tau2 komennya gak ada tuh aku juga sering mba beberapa kali kaya gitu kesel banget gak di copy dulu komennya, mau komen lagi yang persis sama udah lupa hahaha tp lebih kesel lagi sih yang nomer 3, udah susah2 mikir nulis apa tau2 gak ke save huaaaaaaaa

  7. Saya sering yang dah nulis panjang2 eh error. Biasanya yang ada pakai captcha gitu errornya Mbak.
    Hilang ilham mungkin bisa baca kutipan dari Gara Mbak. Ada di blog saya yang pikiran random. Hehe

  8. Ria, guwe sering banget mau komentar tapi gak masuk-masuk. Atau sudah nampak masuk, ternyata gak masuk. Biasanya pakai App di HP yang error gini.

    Btw, jangan bunuh diri karena tulisan gak ke save ya. It is not worth your life 😉

  9. hal di atas pernah saya alami juga, mbak. seringnya seh yang komen tapi muter-muter karena banyak pengamannya…. dan akhirnya gagal 😀

    biasanya di blogspot. ngakalinnya ya login pake id blogger

  10. Ria, itu blog gw bukan? Hahahaha. Sensi gw secara banyak yang bilang kalo blog gw ini susah banget dikomen. Emang sih beberapa kejadian yang ditulis dimarih bisa bikin bete..

Tinggalkan Balasan

