Postcard from Auckland New Zealand.

postcard NewZeland
Doc pribadi.

Yuhuuuuu….!!!!

Sebenarnya Postcard ini datang hari Senin siang. tapi kok baru hari ini aku mau cerita. Kali ini aku dapat kiriman postcard dari kawan kita di Blog, kenapa aku bilang kawan kita mungkin karena banyak juga yang kanal sama si gadis manis ini. Yes kali ini aku dapat postcard perdana dari New Zealand tepatnya dari Auckland. Senang dung pastinya aku .

Awalnya semua bermula dari Mariska ( A Passionfruit In Kiwiland ) Sebenarnya aku ingin kasih link dia tapi entah kenapa aku coba gagal terus dan aku tidak tahu cara lain selain cara yang biasa aku pakai. Dia nulis di Blognya tentang berkirim postcard dan akhirnya kita janjian saling kirim postcard.

Ada kajadian unik, posrcard dari aku dan dari maziska datangnya bareng mariska senin sore, kalau datang di indo senin siang di NZ sore. Selasa pagi aku WA Mariska kasih tahu kalau postcardnya sudah sampai ternyata postcard dari aku juga sama – sama sudah datang juga.

photo NZ
Ini post card dati Mariska
postcard Nz
Tulisan tangan Mariska cantik kan secantik orangnya.

Thanks say aku suka sama Postcardnya rasanya mau nyebur aja ke sana , wow udah masuk musim gugur ya disana cepat juga, jaga kesehatan ya n pakai jaket yang tebal pasti anginnya kencang.

Lain kali kita berkirim postcard lagi ya..? Ada yang ingin kirim postcard juga? Yuuk jalin persaudaraan lewat selembar Postcard.

Iklan

50 thoughts on “Postcard from Auckland New Zealand.

  1. Selembar postcard bisa sangat berarti karena permukaan kertas itu seakan membawa begitu banyak cerita perjalanan kepada sang penerima. Duh, jadi pengen traveling 🙂

  2. Ria km ikutan postcrossing ga? dulu aku sempat ikut bbrp bulan, gak lanjut, krn ko menurut aku lebih asyik tuker2an post card dari teman yg kita kenal 🙂 . Btw Ria aku lihat ada translator di blogmu ini minta kodenya donggg please, translatorku yg dulu ga bisa lagi, hilang begitu aja pdhl suamiki senang baca2 blogku.

  3. Kartu posnya keren banget Mbak, gambarnya juga bikin mupeng banget untuk jalan-jalan ke sana :hehe. Semoga suatu hari nanti bisa, ya :amin. Dan ngomong-ngomong soal kartu pos, saya dulu ikut Postcrossing dan berkirim beberapa postcard ke luar negeri, memang sampainya lama tapi pas sampai dan dinotif kayaknya senang banget :hehe. Boleh Mbak kalau mau berkirim postcard, bagi alamatnya dong :hihi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s