Postcard from Australia.

PhotoGrid_1429142913476

Asyik dapat Postcard lagi.

Sudah banyak yang tahukan kalau saya itu senang alias bahagia kalau dapat kiriman Postcard dari kawan kawan blog dari berbagai negara. Bermula dari kiriman perdana sampai setiap bulan selalu dapat postcard baru. Lebih senangnya Postcard Postcard ini dikirim dari beberapa kawan di Blog jadi secara lagsung kita kenal walau sedihnya ngak pernah bertemu.

Basi kali hari gini kirim postcard , waah itu salah besar berkirim postcard itu banyak Seninya. Berawal bingung milih postcardnya, trus pusing mau nulis apa sampai deg deg kan itu Poscard sampai tidak. Gimana keren kan.

Cukup melonya sekarang kembali ke Postcard, Postcard kali ini datang dari kawan aku Dinni alias D dari Australia, si mamanya Eden ini sudah 2x kirim postcard ke aku. Senang kan. Sebenarnya Postcard ini udah datang lama tapi pas mau di foto nyelip nie kartu, namun syukurlah ketemu trus jepret jepret trus aku posting deh alias pamer haha.

Kali ini dia kirim postcard bergambar Porongurup Range.

 

postcard from australia
Doc pribadi
postcard from Australia
Doc pribadi

 

Sesuai dengan yang tertulis di postcard kalau kawan aku ini alias Dinni sedang liburan di Albani sama keluarganya . trus katanya dia berhasil naik ke Porongurup dari apa yang saya baca dan saya lihat berasa cuapek naik kesana namun kurasa kalau sudah sampai puncak semua capek hilang. Pengalaman yang seru.

Terimakasih ya D, kamu selalu ingat kirim postcard buat aku bikin tambah koleksi aku keeeeeecuuuup and peyuuuuk buat kamu.

Buat teman teman kususnya kawan aku di Blog aku siapapun yang mau kirim Postcard ke Aku silahkan itu bakal aku rawat n aku simpan buat cerita ke anak dan cucu.

 

Terima Kasih

Ria Angelina?

 

27 thoughts on “Postcard from Australia.

  1. Riaaa, aku mauuu Postcard dari Jogjaaa hehehe *diihh deny ga tau malu minta2 :p… Sudah ada koleksi dari Belanda? Kalau bersedia, ntar kukirimin. Berencana akan mengirim ke teman-teman di Indonesia bulan Mei nanti

Tinggalkan Balasan

