Ngobrol cantik pakai WhatsApp.

seram-aplikasi-whatsapp-bisa-diintip-orang-lain-03okinEQ8T

Ada kabar gembira ……!!!!!!

Ayo angkat tanggan siapa yang di handphonenya punya aplikasi WhatsApp angkat tangan. Langsung aku angkat tangan tinggi . Aku pakai WhatsApp ( WA) udah lama banget kurasa udah hampir 5 tahun aku setia sama ini Aplikasi cuma satu alasanya ngak berisik sama iklan yang ngak penting.

Dulu memang pakai ini untuk chat gratis aja sama kawan kawan tapi paling banyak kawan aku yang ada di luar cos enak dan hasil gambarnya ngak pecah pokoknya top dan juara .

Sekarang Aku tambah cinta sama WhatsApp karena oh karena,  kita bisa telp telp cantik dengan sesama penguna WA asyik kan. Jujur ini baru perdana dan aku sudah coba telp ke semua teman aku  tetap yang punya WA aja ya…

Namun sayang suaranya belum maksimal jelas namun kecil banget dan sayangnya lagi bagi penguna Iphone ngak bisa aku telp walau dia ada aplikasi WA di HPnya hanya HP HP android kaya HP aku Sony dan beberapa kawan aku yang pakai Samsung n LG pokoknya yang android udah ok.semoga Iphone segera bisa aku harap.

Gimana mau coba ayo kita ngrumpi ngrumpie asyik pakai WhatsApp.

48 thoughts on “Ngobrol cantik pakai WhatsApp.

  1. saya juga pangguna setia whatsapp loh mba Ria, awalnya dulu pertama install dgn tujuan penghematan uang pulsa buat smsan (LDR lintas benua smsan mahal boo) eh sampe sekarang keterusan karena emang suka,pas kirim foto juga kualitasnya bagus dan gambarnya gak pecah

  2. Orang-orang terlalu heboh dengan fitur baru WA ini, padahal sudah dari dulu ada layanan yang sama dari aplikasi lain. Saya sejak tahun 2008 sudah bisa menelepon dengan skype (bukan video call), dan sekarang menggunakan viber di smartphone.

    Sama seperti orang2 heboh dengan aplikasi chat BBM yang membuat BB laris manis, padahal aplikasi chat yang sama seperti itu sudah ada sejak tahun 2005 semisal Nimbuzz atau MXit

  3. Whatsapp ini penolong banget jaman LDR an sama suami. Sekarang tetap menjadi penolong Jauh dari keluarga dan teman-teman. Iphone beberapa minggu lagi akan update (kata koran). Sekarang jadinya aku suka dikit2 telpon teman-teman di Indonesia lewat WA haha aji mumpung

  4. Setelah sekian lama lihat Mbak Rina pas BW akhirnya kali ini beranikan diri follow dan baca. Salam kenal ya Mbak.

    WA ini cukup membantu. Karena BEC pakai ini sekarang. Group maksimal 100 org saja sayangnya.

    Soal telepon sayangnya iOS blm bisa. Sama seperti versi websitenya. Kalau android bisa buka di web chat via web. Ios user gak bs. Hiks.

  5. Iya jd sama kaya Line bs telfon tp suara blm maksimal. Mungkin kalo wifi super kenceng di dua belah pihak baru bisa jelas.. 😀

  6. Haha. Saya juga pernah menerapkan ngobrol ‘tampan’ via WhatsApp. Kalau dibandingkan dengan messenger yang lain, suaranya memang lebih jernih.

    Biasanya WhatsApp mengeluarkan fiturnya secara bertahap. Jadi, tunggu saja untuk iOS dan Android lainnya yang belum kebagian

  7. hai Ria salam kenal 🙂

    uda nyoba nii aplikasi telponan via WA tapi untuk suara masih putus2 ya en kedengeran kecil 😦 semoga ke depannya lebih bagus lagi dink, hehehehehe..

    pingiwed.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

