Cerita dalam sepekan.

Kangeeeeeen sama semua.

Buset lama benar aku tidak pernah eksis alasanya biasalah sibuk ciiiin…!!! tapi tetap aku sempatin BW ya walau kadang telat komenya, ra popoya harap maklum. Sebenarnya banyak banget cerita yang mau aku ceritakan tapi dasar udah tua lupa aja apa yang mau aku tulis.

jadi kali ini aku mau kasih sedikit bocoran ngapain aja aku..

  • Anniversary Perkawinan.
patung roroblonyo
doc pribadi

Walau telat namun tak apaya tanggal 22 feb kemarin sih tepatnya. Hari jadi Perkawinan aku ma mas suami. waah ngak terasa udah 6 tahun . Apakah semuanya lancar dan lempeng…? jawabanya tidak! Banyak loe cerita bahkan sedikit bumbu air mata, tawa , sedih jadi satu. Namun itulah namanya biduk rumah tangga. namun thanks Tuhan aku punya kang mas suami yang super duper sabar menghadapi keras kepala istrinya ini Love you Daddy.

  • Happy Bday suami aku.
10931539_10203982605349485_4698237583167281185_n
doc pribadi

Loncat ke awal bulan maret tepatnya tanggal 3 maret. kang mas ulang tahun. Ohh iya aku punya kebiasaan yang lucu setiap ultah suami aku, aku selalu bikin kejutan yang tiap tahun selalu berbeda. nah kali ini aku bikin kejutanya pagi hari pas bangun tidur. Parahnya biar aku tidur tanggal 2 malam menjelang tanggal 3 dini hari. Sebelum aku tidur akuΒ  minum obat batuk biar aku ngantuk berat dan tertidur biarΒ  seakan aku lupa ultah dia.

Lantas bagaimana rencananya? jawabanya sukses berat. Tanggal 2 maret sore pulang kerja aku mampir ke toko cake dulu nah sebelum sampai rumah aku telp dia dulu ada dimana? untung dia belum pulang kerja. Sesampainya di rumah cake aku tadi aku bungkus pakai plastik yang gelap dan aku taruh di dalam kulkas paling bawah.

Baru pagi harinya aku bangunin dia sebelum berangkat kerja plus aku nyalain lilin ajaib yang ngak bisa mati kalau di tiup hahahahhahaa.

” Haaaappy Bday daddy udah tuuuuuuuuuua…” kata aku.

Trus dia bangun sambil senyum senyum ngak jelas. trus aku kasih kado apa..? kali ini aku kado kemeja kerja buat dia.

  • Lapor SPT.

Tahu kan bulan ini adalah bulan terakhir lapor pajak penghasilan kalian jadi jangam lupa serahkan SPT kalian sebelum tanggal 31 maret ini ya.

  • KENA TIPU.

Di awal buran maret juga aku ma suami kena tipu walau ngak seberapa tapi di saat kita sedang kena musibah kena tipu lagi bikin ngenes. next time aku ceritakan ya.

  • Demam B612
11000047_1027940683901325_256490878025635881_n
doc pribadi soook imut

Di tempat kerja aku baru deman tu sama fotoselfi pakai aplikasi B612 . Pokoknya jadi pada lupa umur termasuk aku tapi aku ngak sering sesekali aja kalau di ajak foto rame rame biar seru aja. Nah kalian sudah pakai aplikasi ini belum…?

  • Nonton CINDERELA

11075016_1030819716946755_7642577955533600042_n

Waaaah ini dia yang sedang aku harapkan rasanya hari ini ngak sabar sore hari trus lanjut nonton film ini walau ini cerita anak anak namun sukses bikin termewek mewek. Duuuuh cepatlah sore aku dah ngak sabar mau nonton. Yang udah nonton jangan cerita ya,Β  Hahahah walau pasti kita semua tahu dong cerita garis besarnya namun ngak asyik aja kalau ada yang kasih bocoran. Tapi besok aku akan cerita gimana filmya ya semoga kece….

Ok sampai disini dulu ya besok aku janji cerita gimana acara nontonya so see you soon.

 

62 thoughts on “Cerita dalam sepekan.

  1. semoga langgeng selalu rumah tangganya, mbak dan mas

    hiks…. koq kena bisa kena tipu, mbak?

    saya belum tahu aplikasi itu. dulu pake camera 360. tapi karena mempri hp tinggal dikit jadinya diuninstall

      1. In Shaa Allah dalam waktu dekat, Mbak.. Doain aja yaaaah.. πŸ˜€

        Kemungkinan sih ngekost di Kotagede.. Tapi kan kita tetep bisa ketemuan.. Hihihi πŸ˜›

  2. happy anniversary yaaa! πŸ™‚ dan happy belated birthday buat kangmas’ e hehehe…gak enak banget sih kena tipu. semoga rejeki nya ditambah lagi sama yang di Atas…amiinn..!

Tinggalkan Balasan

