Permen DAVOS.

Permen Davos
Permen DAVOS

Hujan hujan gini tunggu jemputan enaknya sambil makan permen DAVOS.

Hayooo angkat tangan siapa yang tahu permen ini, jujur nie dulu aku ngak doyan permen ini udah tebel pedas lagi. ingat betul dulu aku bilangnya nie permen untuk nenek nenek karena yang doyan orang yang udah pada tua.

Ternyata aku kena karma, sekarang aku suka. Namun ngak pakai sekali ya suka aja, sama ini permen. HabisΒ  permen ini adem adem gimana gitu bikin lega tenggorokan atau sekarang saya sudah tua hahhahhahahahha.Β  Soal harga masih tetap murah kaya ganbar di atas satu bungkusnya seribu rupiah.

Bisa di bilang aku selalu siap sedia permen entah di tas, di loker, di mobil bahkan di jaket buat buka puasa kalau posisi di jalan sedang bawa kendaraan. Sebenarnya aku ngak bisa makan permen banyak -banyak, cukup satu atau dua biji, karena langsung nie gigi aku bakal sesat semut. Oh iya aku suka permen yang teksturnya keras dan ngak suka permen yang empuk. Habis takutnya aku kunya trus nempel di gigi aduuuuuh langsung bisa – bisa sakit gigi.

Kembali ke permen davos, di tempat kerja aku ada anak yang sedang magang dan yang bikin takjub ni anak doyan pakai banget makan permen davos tu permen dah kaya snack aja kalau dia yang makan serem lihatnya kaya udah kecanduan ma tu permen aku baru tahu da orang yang kecanduan permen.

Kelihatanya lucu juga ya kalau permen di jadikan oleh oleh. Kadang biasanya aku sering beli permen jahe buat saudara saudara aku buat buah tangan, kadang aku paketin buat kawan aku yang suka juga sama permen jahe tapi yang ngak suka permen ya ngak bakal aku beliin permen lah.

Kira kira permen apa yang ada kenanganya menurut kalian…?

Iklan

37 thoughts on “Permen DAVOS.

  1. permen jahe enakk bngtt mbaaa…. duh biasanya dulu kl naik bis suka ada abang2 keliling y jualan permen jahe y bungkusan putih itu tp skrng ud hampir nggak ada…
    btw kayaknya permen davos pernah kei makan deh waktu kecil,, agak lupaaa πŸ˜›

  2. Salam kenal mbak Ria.
    Ini legendaris banget banget permennya. Aku udah nggak nemu lagi permen begini. Tapi inget banget dulu pertama kali nyoba rasanya dingin beku di mulut πŸ˜€

  3. DAVOS!!! Ini salah satu permen kenanganku!!! Dulu waktu kecil kalau abis makan pete dikasih permen DAVOS sama bokap πŸ˜€ πŸ˜€

  4. Hihihi permen Davos si ‘Classical Candy’ ya

    Kalau ingat permen ini saya jadi ingat masa-masa kecil dulu. Dulu saya lumayan sering mengkonsumsi si permen bundar mirip koin ini. Warnanya putih, rasa mint, bentuk kemasannya silinder (ditumpuk dan dibalut bungkus kertas warna biru).

    Dulu pas waktu saya kecil saat berpergian naik kereta api saya sering menikmati permen Davos sembari melihat pemandangan luar jendela kereta, semriwing πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s