Kopdar perdana

IMG_20150201_101111
Landasan pacu bandara ngurai bali

 

Apaaaaa tidak ada foto kita berdua…?

Jangan tanya ya kenapa kita ngak ada fotonya karena lupa ngak kepikiran maaf ya semua…

Walau sedikit terlambat tapi tak masalah. Ceritanya beginibsebelum berangkat kerja hari selasa kemarin aku buka sebentar telenan aku dan melihat komen di WP aku. Terus aku ambil hp aku lantas mengirim Whatsapp ( wa) ke seseorang yang saat itu memang aku tahu kalau dia sedang ada di yogya sebelumnya. Trus aku tanya jadwal dia hari ini kemana ? Lantas dia bilang kalau hari ini dia mau jalan jalan ke malioboro, wah pas banget itu langsung kita bikin janjian ketemuan jam 2 di mall malioboro.

Sekutar pukul 2 siang aku sudah sampai disana dan janjian di salah satu resto yang ada disana, lucu deh saat itu, berhubung ini baru pertama kali aku ketemu dia dan jujur aku lupa bahkan ngak tahu wajah BEBY (  bebys diary )seperti apa…? Ok walaupun kita dekat dan sering WAan tapi kan aku belum pernah ketemu dengan ini anak.

Ok kali ini memang kopdar pertama aku dengan kawan aku di BLOG bahasa kecenya kopdaran dan ini kopdar pertama aku yee..!!!! Setelah sepakat kita janjian dimana langsung aku kirim Wa ke dia posisi tepatnya dimana lucunya lagi spontan aku kasih ciri ciri aku berasa kita mau KENCAN BUTA haha. Aku bikang ciri ciri aku orangnya endut, pakai baju hitam rambut agak pirang plus pakai kaca mata begitu juga sama dia balas ciri cirinya plus pakai sandal jepit juga di sebutin.

Waaaaah akhirnya ketemu juga dengan yang namanya Beby si punya blog BEBY DIARY . Yang mau kenal mongo main aja ke blognya ya atau yang udah kenal boleh kok janjian kopdaran kaya aku.

Senang banget bisa ketemu kawan di blog, kita ngobrol panjang lebar ngak terasa hampir 2 jam, untung restonya hari itu agak sepi jadi kita ngak sungkan . Jadi lanjut lahi ngobrolnya apa aja kita obrolin pokoknya seru dan rasanya kurang deh waktu 2 jam itu. Trus ngobrol apa aja duuh banyak lah dari dunia perblogkan sampai kehidupan, liburan, kuliah dan masih banyak lagi. Kalau ngak mikir aku harus balik kerja rasanya maunya ngobol terus.Gara gara asyik ngobrol dan aku baru balik lagi ke tempat kerja jadi lupa foto foto untuk kenangan yaaaaahhhh. Tapi rapopo kenangan tetap tersipan di dalam hati ciee…cieee.

Thanksya Beby sayang udah mau kopdaran sama aku ( ketcuuuo ketcuuup )

Lantas kira kira kalian punya cerita seru tentang kopdaran pertama ngak kalau ada cerita cerita yuk di mari…

  • Selamat berakhir pekan semua-

 

 

 

Iklan

42 thoughts on “Kopdar perdana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s