The Hunger Game ( Mockingjay part 1 )

IMG-20141202-WA0001

Akhirnya nonton juga….!

Rencana mau nonton itu udah dari beberapa minggu yang lalu namun baru terlaksana selasa malam, setelah pulang kerja langsung kita sepakat nonton. Padahal kita dapat voucer gratis buat nonton tapi tetap ngak brangkat brangkat.

Banyak kejadian lucu saat mau nonton film ini, namanya juga terlalu mepet kita brangkatnya jadi ya gitu, sampai di sana pukul 18.45 akhirnya aku pilih di buat nonton jam 19.30 dan milih duduk di bangku H alias tengah tengah.

IMG-20141203-WA0000

Lumayan saat itu kita masih ada waktu 30 menitan dan kita memutuskan buat makan sebentar di solaria, saat mau jalan ke sana suami aku di telp kawannya masalah kerjaan , keliahatanya penting gitu . Ya udah aku tunggu sampai aku beli es cream potong singapur sampai habis aku makan tetap aja belum kelar, udah deh batal ni makan malam pikirku. Ternyata benar saudara saudara udah jam 19.15 jadi tinggal 15 menit nie film di putar. Langsung aja kita kembali kesana aja namun Sebelumnya kita mampir ke cafenya XX1 buar cari snack buat menganjal perut maklum pulang kerja. Setelah milih popcorn yang mediun dan air mineral aku langsung milih ke daftar menu saat sedang mau milih ehh ada pengumunan kalau filmya udah tayang aja, langsung aku lihat jam kan masih 10 menit lagi. Langsung aja aku batalin pesanan langsung masuk ke studio, saat udah di depan dan kasih tiketnya aku tanya ke mbak mbaknya yang jaga ` udah mainya mbak…? Tanya aku. Terus dengan lembut mbak jawab ‘belum mbak maaf tadi salah pencet info…,’ jawab mbaknya. Yaaa elah mau balik lagi males ya udah makam popcorn ma air mineral aja nanti kan kenyangΒ  haha ada kejadian lucu saat filmya di putar di awal tiba yiba filnya ngak ada suaranya tiba tiba mati soundnya mungkin sekitat 3 menit lumayan bikin penonton gaduh.

Menurut aku filnya kurang dasyat , ya jalas karena ini part 1nya di mana kainnesΒ  berusaha menghimpun semangat agar warga di distrik untuk maju dan mempunyai HARAPAN untuk hidup damai danΒ  melakukan pemberontakan melawan presiden snow. Tapi aku suka saat kainnes saat beradegan bernyanyi di pinggir danau, walau lagunya terdengar sedih namun sangat hidup plus akting Jennifer lawrence top markotop. Bikin ngak sabar liat part 2 nya.

Kira kira bagian mana yang menurut kalian paling keren di film THE HUNGER GAME ( MOCKINGJAY PART 1 ) buat yang belum nonton segera nonton. Tapi buat yang tidak mengikuti dari awal emang agak bingung. So selamat menonton

 

 

 

 

 

 

 

 

46 thoughts on “The Hunger Game ( Mockingjay part 1 )

  1. Yang keren bagian sewaktu Katniss nyanyi “The Hanging Tree”, hehehe. Ditambah lagi pemandangan setting-nya kan bagus banget itu, hehehe πŸ˜€ .

    Btw, nggak profesional banget ya itu. Masa salah pencet sih, hahaha πŸ˜† .

  2. makan popcorn sama air mineral emang lama2 jd kenyang sih.. tp abis tu balas dendam makan lg yg byk hahahahaha.. aku blm nonton mbak.. kirain sama kyk yg episode 1 hunger game yg pernah tayang si hbo hehehe…

  3. sangat bingung, mau coment apa, soalnya film itu saja baru tahu disini, katro ya, hehe..
    apalagi gambar filmnya diganti dengan gambar voucher tiket, malah tambah bingung, kirain tadi filmnya tentang tiket gitu mbak, hehe.

    maklum mbak, pendatang baru di dunia blogger. salam kenal

Tinggalkan Balasan

