Welcome December…

 

28

Welcomeย  December..

Wow udah desember aja, senang dung pastinya. Terutama aku karena akhir bulan desember tepatnya pas Natal aku mau pulang kampung lumayan liburan 1 minggu di tempat kelahiran aku dan ikut merayakan natal bersama keluarga besar aku, walaupun aku sudah tidak natalan lagi namun tetap senang aja kalau natal tiba.

Bukan hanya mau liburan natal aja yang aku suka di bulan desember, namun kalau udah masuk desember itu semua mall rasanya pada bersolek plus temanya serba natal dan kece kece kreatif semua dan tiap tahun pasti themanya berubah walau tetap berbau natal dan tahun baru dan lagu lagunya yang di putar di mall bikin adem.

Tradisi di keluarga aku saat natal paling ke gereja pas malam natalnya, trus makan malam bersama. Rasanya aku ingin banget beli pohon natal lagi buat orang tua aku, karena sudah lama ngak punya pohon natal kalau mau beli yang hidup susah susah gampang peliharanya pernah punya pada rontok daunya, padahal emang sengaja kita tanam di pot sayang lama lama mati.

Pluuus masuk desember hujan deras tetus tiap hari bikin males kerja maunya kruntelan di kasur pakai selimut tapi ngak enaknya cucian ngak kering kering, walau pakai pengering mesin cuci namun tetap butuh 2 hari kering sempurna biar ngak apek, jadi pengunaan pewangi pakean agak di banyakin plus selalu ganti varian namun tetap satu merk.aku suka merk D karena harumnya awet dan lembut.

Masuk desember apa lagi yang bikin seru…? Oh iya pesta discon di mana mana bikin senang haha, apalagi ada mall di penghujung tahun buka 24 jam mantap.

Lantas bagaimana dengan kalian ada acara di bulan desember ini…?

 

 

45 thoughts on “Welcome December…

  1. Desember..? Mulai dingiin…banyak pasar Natal, hiasan Natal yg cantik dimana-mana, betuuul banyak sales hihi
    Aaah sayang banget disini toko semua tutup jam 8 malam, dan Minggu itu tutuup semuaa kecuali tempat makan, kecuali di Berlin ada bbrp yg buka.

    Biasanya liburan Natal ke gunung nyari Salju yg tebal.

  2. Desember ini cuman punya rencana jalan2 ke kota di negara tetangga (Hamburg) buat liat Christmas market.

    Memang suasananya asik pas Desember. Banyak hiasan, suasana natal. Ntar kalau udah Januari sama Februari tinggal dinginnya doang ๐Ÿ˜‚

  3. Awal Desember mau traveling dulu , setelah itu baru bisa mikir mau ngapain saat natal, yg pasti bakal ke xmas market di kota2 besar disini, banyak makanan enak2 dan cozy walaupun udara pastinya duingin buangeth ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

