Sekilas dalam cerita…

IMG-20141120-WA0009

Waaaah udah tanggal 20 november aja cepat ya dan benar bulan ini aku sama sekali ngak produktif nulis di mari karena oh karena seperti biasa penghujung tahun kerjan segambreng plus banyak banget training yang harus di ikuti karena tahun akan berganti otomatis tren juga harus berganti.

Mencoba semuanya harus di lakukan agar aku tahu mana yang bagus dan mana yang tidak, sebelum di lepas di pasaran. Ok lanjut lagi ngak usah ngomongin kerjaan malah tambah puuuyeng.

Gimana kabar kota kalian…? Jawaban aku Yogya Huuuujan terus. Yup akhirnya hujan lagi namun aman ngak banjir plus ngak macet. Tapi jangan senang hati dulu RIA , sebentar lagi musim liburan yogya bakal padeeet lagi oooooh nasip aku karena tinggal di kota tujuan wisata.

Banyak kejadian yang aku alami di bulan oktober sampai november sayangnya belum sempat aku ceritakan di sini, sedihhh deh jadi cuna aku simpan pribadi dan kadang aku ceritakan ke suami juga di malam hari sebagai penghantar tidur romantis kan…?

Aku mau bagi beberapa cerita jadi maap kalau tulisan kali ini agak panjang semoga pada betah ya bacanya, boleh kok ambil cemilan dulu mongo silahkan plus air minum ya takut keselek.

1 Bikin pin buat kartu kredit.

Yuuuhu siapa yang punya CC ini angkat tangan, aku jelas walau cuma satu. Nah per januari 15 wajib hukumnya harus sudah ada pin nya, caranya gampang kalau aku cukup sms aja dengan format yang sudah dituliskan sama mas teller yang cakep makasih ya, Yup cukup sms aja dan dikirim pin nya. Tiap bank  berbeda jadi cara aman telp aja ke customer servis Bank kalian atau seperti aku saat ke bank sekalian tanyak. Mudah cepat dan aman. Selamat mencoba.

2 Jatuh cinta lagi dan lagi dan lagi….

IMG-20141120-WA0004
Duwekku dewe

 

Yeees aku jatuh cinta lagi, ohhh my God. Gara gara aku beberes buku di kamar aku , aku lihat ada beberapa kaset DVD korea yang aku beli 3tahun yang lalu dan belum aku tonton. Dibuka dengan film secret garden yang bikin aku nangis bombey dari situ akhirya aku nonton beberapa judul lainya yang blum aku tonton. Jadi ceritanya dulu aku suka bahkan suka banget ma drama korea, jadi bisa tiap bulan aku beli 5 judul seri dan aku lalap habis. Entah kenapa kala itu aku tiba tiba males lagi nonton jadi aku masih punya stock banyak kaset yang belum aku tonton, jadi akhirnya aku tonton lagi deh dan akhirnya aku jatuh cinta lagi…

Ehhh ayo kalau ada yang tau film apa yang bagus, share ya. Mumpung lagi kasmaran nie..

3 Kena  Ranjau.

Siiiiial betul masak selang 2 minggu aku kena ranjau paku dan alhasim bikin aku harus ganti ban dalam aku karena sobek sebanyak 2x karena udah ngak bisa di tambal. Pluuus betenya kenanya selalu malam hari saat pulang kerja , huuuuh strees orang yang pada menebar paku di jalan. Aku sumpahin kena paku plus tetanus semua..!!!!

4 Rendang oh rendang.

Aku baru sakow nie sama rendang habis udah 1minggu makan rendang terus ngak habis habis, awalnya senang yeees dapat kiriman rendang dari kakak ipar yang  tinggal di Pekan baru,  yang mana dia orang padang asli yang udah berbaik hati masakin rendang yang buanyak plus dikirim ke yogya. Makasiiih kakak tapi ngak habis habis, padalah tiap hari aku bawa ke tempat kerja buat bekal makan siang agar dimakan bareng bareng tapi kok ya masih banyak aja hahaha ngak papa makin lama makin enak.

5 BBM naik

Duwekku dewe
Duwekku dewe

Jujur aku ngak tahu kalau BBM  udah naik setelah aku baca koran pagi hari selasa kemarin, yup bensin jadi 8500 dan solar jadi 7500. Banyak demo dimana mana termasuk yogya.

Tapi aku senang karena pas bensin naik pertamax malah turun karena harga minyak dunia baru turun dan langsung ke pisisi 10.800 langsung isi semua kendaraan mumpung murah. Yuup aku pakai pertamax karena irit dan ngak boros. Aku tidak tahu itu perasaan aku saja atau memang benar. Semoga pertamax stabil tapi ngak mungkin karena tiap hari harganya ngak pasti. Tapi ra popo I love pertamax.

6 I LOVE YOGYA.

Duwekku dewe
Duwekku dewe

Semua pada tahu aku tinggal di yogya nah di yogya ada 2 Mall baru yang akan berdiri, dan salah satunya yang paling kece dekat rumah paling 15 menit dari rumah, nah bukan mallnya yang bikin happy namun ada XX1nya di mall tersebut, jadi sekarang ngak usah jauh jauh ke kota kalau mau ke XX1, karena di pinggiran kota udah ada…

Ketcuuuup buay yogya city mall, btw ini mall baru belum rame namun mall nya kece banget model eropa gitu dan aku suka sama toiletnya caaaantik plus ornamen di dalamnya nuansa eropa klasik plus sentuhan yogyanya juga.

Sebenarnya masih banyak cerita tapi besok lagi ya, karena bye kepanjangan takuut pada bosan. Jaga kesehatan ya kawan karena musim hujan sudah datang See you later and bye bye

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

49 thoughts on “Sekilas dalam cerita…

  1. Ah andaikan kenal kamu beberapa bulan lalu, pas jalan2 ke Jogja sama suami bisa ketemuan dong ya kita hehehe. Aku juga cinta sama Jogja. Selalu sarapan di Bringharjo dengan segala macam makanan menggiurkan itu, Makan di Jejamuran, Raminten, oseng2 mercon, restoran legian dan segala macam kuliner disana. Dan satu lagi, Aku suka banget ke Ullen Sentalu. Rasanya pengen selalu balik kesana meskipun jauuuhh banget tempatnya. Kamu beruntung tinggal di Jogja dengan segala ramah tamahnya :). Suamiku juga suka banget Jogja. Karena banyak peninggalan Belanda. Berasa nostalgia dia 😀

    Tapi bagaimanapun, aku tetap suka Surabaya. Ya gimana lagi, sudah bertahun2 disini :D. Daann, Surabaya baruuu saja merasakan yang namanya hujan setelah panas membahana 🙂

  2. Wuih mbak ceritanya nano-nano ya, semua rasa ada hihihi. Bali belum masuk musim hujan nih, baru 1x aja. Maunya sih ga lama lagi biar ga kepanasan tp pas aku di rumah jgn di luar rumah, repooott haha *banyak maunya* 😛

  3. saya nggak puny CC, mbak 😀
    kalau ban motor saya pake yg tubles. jadi kalau kena paku masih bisa jalan dan nambalnya juga cepat di tukang tambal ban. cuma harganya lebih mahal

  4. Jogja City Mall yang di Jalan Magelang itu kah Ri? Itu kan udah buka beberapa waktu kan? Kemarin aja sewaktu di Jogja aku kesana, hehehe 😀 .

    Btw, kena ranjau paku memang nyebelin banget ya. Kurang ajar banget memang orang-orang itu…

    1. Iya ko…
      Mungkin pas kamu datang saat itu blum rame outletnya, sekarang udah kumplit dan yang ku suka ada XX1 disana mantap.

      Wahh mendidih itu tau ban aku bacor terus parahnya harus di ganti.

  5. yg no 2,,kita sama,,waktu masih kuliah di jogja dulu kerjaan saya cuman beli cd drama koreaaaaa mulu,,tiap ada judul baru yg keluar gak pernah ketiggalan,langsung beli,uang bulanan habis cuman buat beli drama korea doang 🙂

  6. Iya ga kerasa waktu emang rasanya cepet banget berlalu. Udah 20 November aja. Eh sekarang 21 ding. Hihihi. Jogja pasti lebih menyenangkan dengan hujannya. Kalo pas musim liburan emang kebayang sih gimana macetnya.
    Semoga gak lagi-lagi kena ranjau ya. Jahat yang masang ih..

  7. Halo ria…lam kenal yaa..ohh kamu tinggal di Yogya tohh? Wahh kalo soal pin cc mah bakal.puyeng juga nihh ..soalnya ada bbrp cc dan kepengen ditutup aja dehh ga kepake juga daripada ribet sama pin nya…film2 korea emang bisa bikin ketagihan …bagus2 soalnya dibandingin sinetron indo..hehehe

Tinggalkan Balasan

