PK ( Penjahat kelamin )

151
Ambil di google

 

Lama ngak muncul tiba datang dengan tulisan yang bikin panas…

Sebenarnya kejadian ini kurasa pernah di alami beberapa orang , termasuk saya dan beberapa anak didik saya yang saat itu melihat langsung sesuatu yang sangat menajubkan, saat itu jam makan siang kita jalan jalan di sebuah mall yang ada di kawasan yogya nah saat kita sedang asyik lihat lihat di outlet baju wanuta . Entah kenapa tiba tiba salah satu anak aku histeris sendiri dan menutup muka merasa malu. Lantas aku bertanya ada apa..? ada yang mengangu dia atau baju dia terbuka . Namun aku perhatikan semua aman lantas dia berbisik ke arah aku dan menyuruh aku melihat ke arah mas mas yang ada di depan kita namun agak jauh dan ternyata ulallalallaaaa alat kelaminya keluar dari tempat seharusnya. Aku pikir dia sengaja memperlihatkan alat kelaminya ke kita kita yang saat itu menang banyak wanita karena kita ada di bagian pakaian wanita. Ngak mungkin kalau itu di bilang tidak sengaja.

Karena kita merasa tidak nyaman akhirnya kita bergegas pergi lantas memutuskan makan di rumah makan cepat saji sambil menikmati makan siang kita ngobrol soal kejadian tadi sambil masih mikir, kasian banget cakep cakep namun sakit, ternyata banyak kejadian serupa yang sering terjadi ada juga kasus saat naik motor katanya tiba tiba ada cowok yang memamerkan alat kelamin mereka dan ada juga di toilet tiba tiba ada cowok yang sedang olah raga sendiri duuuh pokoknya aneh aneh. Malah ada kejadian nyata ada orang yang sedang bercinta di ruang ganti di salah satu mall, usut punya usut pelaku itu sering melakukan di tempat ganti baju yang besarnya cuma sepetak dan dari SPG yang jaga pasangan itu cuma cari yang sepi jadi saat melakukan aksinya tidak ada yang ngangu. Kok mereka bisa tahu….? Jadi beberapa bulan mereka memperhatikan gerak gerik pelaku dan akhirnya tetangkap basah juga. Kadang mikir juga kenapa pada sakit kaya gitu, pernah juga dengar a pasutri yang menuntut cerai suaminya gara gara di ajak bersetubuh di dalam hutan eehm ngak habis pikir….

MenurutΒ  aku kalau ketemu yang kaya gituan kita cuek aja kalau kita malu atau takut malah mereka puas…? Atau ada pendapat lain kalau tiba tiba kita ketemu dengan para PK…?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

98 thoughts on “PK ( Penjahat kelamin )

  1. Tak usah panik, kasih tau aja baik-baik ke orangnya.. Atau kalo gak bisa, kasih tau satpam atau pihak berwenang lainnya, atau penanggung jawab tempat kejadian..(pegawai toko, penjaga WC umum, dll)

  2. Aku juga pernah tuh liat kayak gituan di Jerman. Pas lagi nunggu bis datang, ada tiba-tiba cowok jalan ke tengah jalan dan keluarin alat kelaminnya trus pipis ditengah jalan. Hihhhh… Ngeliatnya jadi eneg sendiri. Padahal lagi rame lhooo…

      1. Iya emang cara paling tepat menghindar, dan katanya jangan keliatan takut soalnya kalo kita cw2 keliatan takut, si orang gila itu malahan seneng.

  3. Pernah banget mba dalam seminggu aku liat begitu ampe 3x…ya ampunnn aku ampe bingung….abis dikutuk apa ya ngeliat begituan ampe 3 kali dalam seminggu…. gila banget pokoknya ada yg jalam kearahku..ada yg aku pergoki di dalam mobil di parkiran..errrr nightmare

  4. aku juga pernah ngeliat yg kayak gitu, dan di jogja juga kejadiannya, pas lagi nugguin temenku di depan kosnya, ada cowok lewat sambil buka celana coba,,trus keluarin itunya,,

      1. aku sih krena kaget ya langsung teriak, temenku malah lempar cowok itu pake helm baru deh dia mau pergi, kalo gk dilempar malah semakin mendekat,,dan heranya tu cowok cuek-cuek aja tuh,,hehe

  5. hiks, pernah punya pengalaman ketemu ekshibionis juga saya. waktu itu lagi nunggu teman di depan kantor tiba2 disamperin orang naik motor. merinding kalo ingat.
    sebaiknya diabaikan saja dan ditinggal pergi, kalo sampai macem-macem langsung digebuk aja *anarkis mode ON*

  6. huaaa aku juga pernah mba ria, lagi di bis udah sepi gitu terus ada cowok pamer2 gitu lha enek banget langsung pindah ke paling depan untung gak lama terus turun.. mendingan sih cuekin aja ya kalau masih gitu juga tinggal pergi aja..

  7. Baiknya diabaikan saja yang seperti itu, semakin mereka diberi perhatian dalam bentuk “jeritan”, “Pandangan” atau kita tergesa2 pergi, mereka akan semakin menjadi. Itu reaksi yang mereka inginkan.

    Aku pernah mengalamin waktu di Philadelphia, lagi menunggu teman di dalam mobil ketika ada laki2 yang berbicara di telefon genggamnya sambil berdiri dekat mobil kami, alat kelaminnya keluar. Kitanya cuek saja, bahkan temenku yang pas keluar dari gedung, mengambil hapenya pura2 mau memotret, lalu dianya langsung kabur.

  8. ya ampun (-___-“) kei langsung inget mata kuliah psikologi abnormal.. bahas tentang eksibisionis..
    setahu Kei orang2 y eksibisionis ngerasa puas bngt kl pas ngelihatin anu (?) trus dapet respon y heboh dari korban..

  9. biasanya keadaan seperti itu buat wanita lebih susah untuk teriak paling bergerak dalam arti mengelak merasa risih, kalau bisa laporin aja deh, inget ada modus baru lagi buat yang naik commuter line hati” kalau ada bapak” pake masker yang pura” tidur lalu nyender ke pundak

  10. aku juga pernah dulu pas SMA kita2 jadi sasaran empuk eksibisionis…buat anak SMA itu kan mengerikan bgt jadi kita dulu lari terbirit2x klo disajikan pemandangan kayak gitu di luar sekolah. Pas udah kerja pernah jg disikut sm mas mas pdhl ya masih muda dan ganteng loh! Eh dia buka celana dan itu di bus umum coba! Nekat ya..tapi aku cuekin aja dan pandang muka nya dgn tatapan…kasian deh loe! hahaha.

  11. ALhamdulillah ga pernah si mbak, tapi sering banget denger. kalo kata seorang psikolog, orang kayak gitu tu kalo kita teriak2 dia makin seneng, jadi kalo ada orang kayak gitu mah katanya suruh katain aja. contohnya “alah cuma segitu doang” nanti orang tersebut jadi minder dan mungkin kapok

  12. aku malah waktu SD mbak. tiba-tiba dipanggil sama tukang becak dan ditunjukin alat kelaminnya. gila banget itu. aku sama temenku langsung ngacir. untung ga ditangkap. ish..

  13. Aduh itu ngeselin banget kalau nemu pria eksihibionist kayak gitu!!! aku dulu pas masih ABG pernah nemu yg kayak gitu di kolam renang. Dia nongol dari kolam, agak sepi, cuma ada aku dan adikku, dengan kelaminnya yang nongol dari celana renang dalam keadaan ereksi!!! MALES BANGET! Sayangnya aku waktu itu masih kecil. Kalau kejadiannya sekarang, aku labrak dan aku teriakin biar semua orang tau.

  14. βˆ‚Δ·Ξ° prnah ngalamin jg mba Ria, tp pas βˆ‚Δ·Ξ° naik mtor , ΒͺΟ‘Βͺ orng brdri Ο‘i pnggiran jlan smbil mainin it ⁿўΒͺ ,, βˆ‚Δ·Ξ° pkir mngkin orng gila, jd ya cuex aja tp ttep bw mtorny jd agk ngebut tkut klo tar tba” lari ke arah βˆ‚Δ·Ξ° khan hororrrrr banget

  15. Kalau saya melihat itu tak jauh dari penyakit kejiwaan mba. Secara normal, dan senafsu apapun orang waras ga bakal mau kaya begitu. Tapi memang begitu zaman nya sekarang. Orang gila itu sedikit, yang mau gila dan mengarah gila sehingga nekat bikit acara cara gila itu yang banyak sekarang.. Eh iya tulisan mba di blog ini bagus bagus,. Isinya dan bahasa menyenagkan dan mudah dimengerti..

    Salam kenal πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

