Selamat datang kepala 3

 

IMG-20141015-WA0001

Gimana rasanya…?

biasa aja normal hanya yang beda hari ini banyak kejutan yang bikin happy, dari semalam suami tersayang udah ngucapain pakai acara kecup kening. Eeeehhh dakunya malah tidur pulas aja kawan, habis badan capaek dan apa yang aku katakan…? Ngatuk ah wah paling suami aku BT kali ya hahahhaha..Pagi harinya seperti biasa normal ngak da bedanya.

Sampai di tempat kerja juga biasa aja , siiiip pikir aku ngak aku ngak da yang tahu. Ternyata semua pikiran aku salah ada beberapa orang yang tau ok senang dung, selang satu jam setelah makan siang langsung suasana gaduh .

Tetnyata ada kue tart nyasar buat aku ceritanya mereka kasih kejutan dan sukses bikin aku terkejut.

Terima kasih buat semua anak anak didik aku, para siswa para staf yang sudah aku angap sebagai keluarga aku sendiri , terima kasih doa doanya , terima kasih buat kejutanya tetima kasih semua dan terima kasih juga buat Allah saya di kasih kesempatan masuk di angkaΒ kepala 3 di kehidupan aku amiiin.

 

Iklan

90 thoughts on “Selamat datang kepala 3

  1. Happy birthdayyyyyy kakkk Riaa :*
    Belin doain supaya panjang umur, sehat selalu, dan semua jalan dan keinginan bisa berjalan dengan indah pada waktunya πŸ™‚
    Asikk ya dikerjain hihihi jadi blepotan..

  2. Happy Birthdaaaay!! Aih maap yaaaaa gw panggilnya Mba-Mba padahal dirimu jauh lebih muda. Okesip mulai skr panggil nama gpp ya. Mihihihi.
    Semoga sehat selalu ya Ria dan dikabulkan semua doa dan harapannyaa… πŸ™‚

  3. Sama kayak aku, uda nginjek kepala tiga. Mulai berubanlah nih kepala hahaha
    Semoga di usia yang baru bisa lebih bijaksana, lebih bisa mensyukuri nikmat-Nya dan diberi kebahagiaan lahir batin.
    Happy Birthday dearest Ria.
    salam kenalan, mianamaku
    ehehehe

  4. telaatttt bangeettt..
    Mbak Ria Happy B’day ya….
    Semoga sehat selalu dan wish u all the best.. muach
    maaf baru sempat ngucapin..huhuhu
    peluk dr jauhhh yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s