Berhayal di atas kasur…

letters_to_juliet
Pinjam google

 

Yees udah satu minggu kerjaan aku cuma tidur tiduran di kasur bukan karena sakit walau sebenarnya memang baru flu berat tapi hanya flu jadi butuh istirahat aja kelar, mengisi musim libur panjang aku,  aku pakai buat nonton film film DVD aja, banyak yang aku sewa, ya aku sewa aja murah kok cuma 2500 kasetnya ori , kualitas bagus dan yang terpenting pinjam 5 gratis 1.

Di yogya masih ada kok tempat penyewaan yang menjamin kwalitas filmnya. Yup banyak film baru dan film lama dan jadul yang aku tonton ya sambil nostalgia. Salah satu yang menarik hati adalah film Letter to juliet. Latar belakang 3 negara namun dominan Italianya.

Difilm itu menceritakan amanda yang mencari siapa pengirim surat cinta di patung juliet. Ceritanya amanda si gadis amerika yang mempunyai pacar keturunan itali yang mempunyai restoran di amrik sono, nah kisah di mulai saat amanda liburan ke itali versama kekasihnya, saat pacarnya sedang sibuk dengan acara dia, amanda jalan jalan sendiri di itali dan akhirnya dia sampai di tempat cinta atau rumah juliet banyak hal yang baru aku tahu soal mitos mitos disana entah itu nyata atau fiksi belum aku cari tahu kebenaranya kalau ada yang tahu soal mitos ini boleh kok share di sini atau malah ada yang pernah ke sana…

1 Balkon rumah juliet.

house of juliet (verona)

Katanya itu tempat paling romantis buat melamar sang kekasih hati, jadi berasa kita jadi juliet gitu.

2 Patung juliet.

images (2)

Barang siapa yang ingin bertemu dengan cinta boleh kok berdoa sambil pegang patung juliet namun pegangnya tepat di dada juliet sebelah kanan.

3 Tembok cinta.

F-ok-boks-gembok-cinta

Nah boleh juga nulis surat cinta dan taruh ditempel di dinding sekitar patung juliet, menurut film ada juga relawan yang membalas surat surat kita ada juga gembok cintanya juga romantiskan.

Lanjut ke film akhirnya amanda menemukan surat di balik tembok rumah juliet, lantas dia bergabung dengan beberapa wanita yang bertugas dan menjadi relawan untuk membalas surat surat tersebut, namun amanda sendiri yang membalas surat itu dan bertekat akan menemukan siapa penulis surat itu dan akhirnya kerja keras amanda berbuah hasil. Ternyata wanita itu sudah sangat lanjut usia namun dia masih ingat beberapa memori masa lalu dia dan sang kekasih di kala muda.

Dari situ petualangan di mulai, yang bikin suka sama filmnya mengunakan latar belekang kota kota di Italia yang kece bikin ngiler dari beberapa desa disana yang hijau royo royo, perkebunana anggur yang super luas, rumah rumah asli penduduk sana pokonya berharap bisa kesana.

Akhirnya bisa di tebak lah namun bikin penasaan. $iapa yang penasan juga silahkan langsung nonton Filmnya aja ngak bakal rugi dan romantis bikin mupeng..

 

 

 

 

 

Iklan

44 thoughts on “Berhayal di atas kasur…

  1. aku baru nonton ini seminggu yg lalu kak, akibat stress UTS terus temen sekelasku ajakin refreshing nonton ginian, amanda nya cakep bngt disini, kebetulan aku ngefans juga ama amanda seyfried 😛
    rambutnya dia bagus yah hahahaa

  2. Belum nonton filmnya, hehehe 🙂

    Ah, itu setting-nya di Verona ya, di Italia. Dulu cuma sempat lewat stasiunnya aja tapi gak mampir di kotanya, haha 😛 .

  3. udah nonton aku mba pas keluar dibioskop dulu. Bagus, aku suka. Ringan ceritanya, yang jadi cowonya juga suka
    eh enak banget aya masih ada tempat peminjaman dvd ori. Disini ga nemu lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s