Undangan pernikahan…

IMG-20141007-WA0001
Pic gadah kulo.

Berhubung ini katanya bulan baik jadinya banyak pasangan yang melangsungkan perkawinan di bulan ini. begitu juga beberapa beberapa kolegan, kawan dan tetangga mengadapakan acara pernikahan mereka di bulan ini.

Aku hitung udah dapat 5 undangan di bulan ini , yang paling pusing itu cuma baju yang di pakai buat kondangan , secara ke 5 undangan yang di undang ya itu itu juga muter juga kalau beda atau aku ngak kenal pakai baju yang sama aku ngak ambil pusing.

Sangking pusingnya pernah aku pakai atasan sama cuma rok batiknya aja yang aku ganti atau atasanya yang aku ganti tapi bawahnya celana kain hitam jadi netral kan, semua undangan rata rata di laksanakan di gedung jadi cuma ada waktu 2-3 jadi datang harus tepat waktu pernah dalam 1 hari di jam yang sama dapat 3 undangan mana tempatnya beda and agak jauh jadi kita datang, salaman ke pasangan ,foto – foto trus makan yng ringan kaya yang di sediakan di gubuk gubuk jadi ngak makan besar dari meja prasmana biar cepat trus langsung ke tempat kawinan yang lainya juga, nah pernah kejadian datang ke tempat kawinan terakhir sudah kelar pus makanan udh ludes ngak papa yang penting ketemu sama mempelai lus foto langsung pulang cari ngebakso dulu obat lelah.

Menurut aku setiap ngadain acara kawinan yang paling penting jelas makananya jangan sampai kurangย  iya kan dan kita harus punya panitia khusus buat seksi komsumsi cos kadang tukang catering sedikit nakal walau ngak semua namun jaga jaga dari pada kita jadi omongan para tamu.

Pernah tidak kalian punya cerita unik dan lucu setiap ke acara kawinan…?

 

Iklan

51 thoughts on “Undangan pernikahan…

  1. Hoo.. Aku seringnya kelupaan masalah sepatu Mbak, sepatu kondangan kan ga enak buat nyetir, jdnya baru dipake pas mau ke gedung.. Wkt itu aku kelupaan, udah keluar, mau jalan masuk gedung trus keingetan ‘kok tumben sepatu kondangan terasa enak banget’, liat ke bawah eeeh pake sepatu buluk.. Balik lagi deh ke mobil.. Hiks..

  2. Pertama kali aku keacara pernikahan disini aku bajunya kerapian. Ternyata orang Belanda santai, dandannya ngga serapi orang Indonesia untuk keacara pernikahan ๐Ÿ™‚

  3. Saya baru dapat 1 undangan mba …
    Klo kondangan itu yg paling pusing pilih baju n riasnya. Pernah riasanku sama dengan riasan pengantinnya karena satu produk (riasan tanteku) ๐Ÿ˜€ sampe aku bilang “yahhh tante nanti pengantinnya kalah lagi sama aku” ๐Ÿ˜€

  4. Aku juga pusink milih baju kalo kondangan.. Heran yah wanita kok ribet amat, kl pria gampang2 aja pilih kemeja buat kondangan hahaha
    Akhir taun bgini mmg musimnya mba kebanjiran undangan pernikahan, aku juga kadang kelabakan sabtu minggu malam kl dpt undangan di waktu yg sama ๐Ÿ˜€

  5. kalau habis lebaran haji emang kayaknya bakal dapat undangan tiap minggu.
    tahun kemarin aku datang ke undangan teman adik di surabaya. karena lokasi hotel sama mesjid agungnya lumayan jauh, trus dari akad nikah sama resepsi lumayan lama nunggunya jadilah kami muter2 dulu di mal. trus sorenya ganti baju di kamar mandi masjid. nggak pakai mandi. haha

  6. saltum aja,,,waktu itu pakaian gak matching,,akhirnya malu2in,,,melangkan kaki aja malunya,,duh,,,malu deh pokoknya,,,

  7. Baru dapat 1 undangan,
    datang ke kondangan tapi ternyata pernikahannya batal di detik2 terakhir, yg punya hajat ga sempat mengabarkan ke semua undangan yg sdh tersebar.

  8. Pernah juga dapat pengalaman gak terlupakan. Pas waktu itu dpt undangan di luar kota, begitu sudah lagi siap-siap mau ke tempat resepsi baru sadar kalau ternyata gak bawa celana formal. Untungnya di sebelah hotel ada toko pakaian. Alhasil terpaksa beli celana dulu deh sebelum ke resepsi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s