Paling menyebalkan…

Bunga kamboja pink
Pic milik pribadi.

 

Banyak kejadian yang kadang tidak di sengaja namun datangnya bikin super menyebalkan.

Contohnya saat ini aku baru menikmati masa masa cuti panjang eh setengah panjang ehh tiba tiba malah kena flu berat tenggorokan sakit, perih , batuk kering, badan pegal pegal duh ngak enak banget pokoknya kan ngak enak banget kan harusnya menikmati masa liburan malah tersiksa sama penyakit yang datang tiba tiba.

Banyak juga contoh contoh kejadian yang bikin menyebalkan kaya aku alami sekarang di kehidupan sehari hari semisal

 

1 Baru santai di rumah menikmati hari libur tiba tiba di telp suruh ngantor karena alasan `Penting .

2 Pesan makanan ternyata tidak sesuai pesanan dan gambarnya.

3 Salah potong model rambut langsung deh emosi naik dan bikinΒ  PD drooop.

4 Janjian ama teman tiba tiba seenaknya main batalin.

5 Menunggu adalah hal yang paling menyebalkan.

6 Udah antri panjang ternyata stock sudah habis.

7 Mengampangkan dan menyepelekan tugas yang di berikan itu bikin sebel.

8 Mau makan pakai kerupuk ternyata toples kosong yang di pajang.

9 Mau makan soto panas malah yang di kasih kuahnya hangat.

10 Baru nonton film setu di Tv tiba tiba ke potong iklan.

Lantas apa lagi ya…? Kira kira apa yang paling menyebalkan menurut kalian…?

 

 

 

Iklan

38 thoughts on “Paling menyebalkan…

  1. LOL buat aku paling menyebalkan adalah ketika nunggu kereta pas kita nyampe stasiun keretanya udah jalan dan harus nunggu bbrp menit lagi πŸ˜‰

    Btw no 4 dan 5 juga amat sangat menyebalkan buat aku

  2. Kejadian hr sabtu kmrn, masang screen protector dipotongnya jelek plus stelah dipasang banyak gelembungnya, hih klo blom bs masang ya latian dulu napah.. Grr..

  3. kalau aku ceritanya beberapa hari yang lalu sich : udah lama nungguin acara bola tapi kogk ga maen-maen dan ternyata akunya salah jadwal.

    #kesel dibuat sendiri tapi ga sadar πŸ˜₯

  4. Paling menyebalkan itu kalok dicuekin.. Dan pas lagi ketemu malah si kawan sibuk maenan hp.. Itu langsun emosi aku, Mbak. Hahah.. πŸ˜€

    Cepet sembuh ya, Mbak Ria.. :*

  5. 10 poin diatas aku ga suka semua kak πŸ˜›
    ada lagi :
    1. perut laper dan diajak pergi makan, tapi milih lgsg kerumah karna pengen masakan rumah.. eh tau2 sampe rumah makanannya udah abis.. tau gitu tadi beli makan diluar..
    2. pengen jalan2 mendadak turun ujan dan becek jadi ilank mood
    3. beli barang bagus, eh besok2 pas balik kesana barang yg kmrn kita beli udah didiskon 90%
    4. cerita panjang lebar cuma ditanggapi “ohh”
    5. pesen makanan dan lamaaa bngt ga dianter, pas dicek ternyata emang ga dibuat pesenan kita 😦

    hahahah masih banyak sih, tp aku lebih ingat hal2 yg bagus aja daripada hal2 yg nyebelin begini πŸ˜€

  6. Hahahahaha mumpung lagi rada2 bete, ikutan comment ah.
    1. Janjian sama temen trs dibatalin last minute dan gak cuma sekali kejadiannya.
    2. Janjian sama temen trs dia telat gak tau diri dengan alasan gak jelas (gak penting).
    3. Ditanyain kapan kawin. Tunggu apa lagi?
    4. Kalo ditanyain orang, trs mrk jawab sendiri dan salah lagi. Pokoknya asumsi2 deh. Contoh “Kamu udah dsini brp lama sih? 2 taun kan” (SALAH). “Gimana rumah barunya udah betah blm blablabla pindah minggu kmrn pasti capek.” (TET-TOOOTT… tau dari mana juga pindah minggu kmrn krn aku ga pernah bilang wakakak, belom pindah jg.)
    5. Pesen makanan tapi gak enak. Kaya telurnya overcook, udah pesen jangan ada eskrim di atas wafel datengnya masih ada, dll.
    Masih banyak sih tapi ntar bisa nyampe 100 lagi, wahahaha πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s