Rindu Hujan..

BB89601D55AD36F1AE0AFF25753C6
Pic pinjam google

 

Rasanya udah lama ngak mencium tanah basah habis di guyur hujan…!

Yes Hujan kawan, itu yang aku rindukan satu bulan ini, karena cuaca yogya semakin panas, terik dan sangat kering. Air mana air,,,,? Padahal kalau udah hujan maunya panas biar cucian kering haha dasar aku ini minta di tampol.

Coba di hitung sudah berapa bulan tidak turun hujan, iri kalau lihat beberapa status kawan yang daeranya sudah turun hujan, tapi menurut ramalan cuaca yogya turun hujan masih bulan november, sabar..sabar Ria masih 1bulan lagi.

Senangnya kalau hujan itu ngak usah siram bunga and tanaman lainya, jadi tagihan PAM aku berkurang. Gara – gara yang musim panas yang aduhay ini aku harus 1hari 2x acara siram siramnya dari pada mati kekeringan, oooohh’h tidak.

Menjelang musim penghujan bunga bunga desember aku bermuculan bahkan udah ada yang menampakkan bunganya walau masih kuncup namun sedihnya bunga kamboja aku akan berguguran, dimana ada yang datang pasti akan ada yang pergi.

Sedia payung sebelum hujan begitu juga dengan aku sedia jas hujan dimotor sebelum kehujanan.

Bagaimana cuaca di kota kalian sekarang ….?

 

 

 

 

 

Iklan

35 thoughts on “Rindu Hujan..

  1. Semoga hujan segera turun di sana

    Di desa dongeng sih sudah sering turun hujan, sekarang cerah ceria, langit buru ribuan unggas terbang membentuk huruf V melintasi langit sini

  2. Hahaha, tapi kalau hujan kan menyebalkan banget Ri kalau kita butuh ke luar, hahaha 😛 . Yaa, asalkan hujannya nggak terlalu deras nggak masalah juga sih ya, hehe 😀 .

  3. suka hujan tapi aku ga terlalu suka.lagi sejak jd pemotor…yg mana jakarta juga pasti banjirrrr dimana2..taon lalu bikin motorku mogok..diservis ampe 4 kali dan give up akhirnya beli motor baru. dan skrng parno kalo banjir lagi…motor bisa mogok lagi

  4. weh d surabaya kapan ya hujan …wakakakaka
    saking panasnya di sini kalo pas hujan tuh bawaannya langsung happy…huahaha

  5. Aku paling suka ujan kl pagi2 di hari libur, jd bs bergulung ddlm selimut smpe siank.. Indah bngt 🙂
    Paling sebel ujan pz lg mau pergi2 kluar rmh jd ribet dan becek deh.. Belom macetnya hehehe

  6. Di Medan bisa hampir tiap hari hujan badai, Mbaaaak.. Entah harus seneng atau sedih. Tapi hujan itu rahmat kan yak.. 😀

    Ah.. Waktu di Palembang kemaren, aku jugak merindukan hujan.. Panas banget di sana.. Aku syedih.. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s