Nostalgia film India.

unnamed

Demam India baru mewabah di indonesia gara gara serial Mahabarata. Tapi aku ngak akan bahas serial ini karena aku baru beberapa kali nonton dan itu ngak berurutan.

Siapa coba yang ngak pernah nonton film india, ingat tahun 90 an adalah tahun jaya jayanya film india sampai awal 2000 an. Banyak film yang mencuri hati termasuk salah satu film yang sukses membuat aku menangis bombay dulu aku tonton film ini jaman sma sekitar tahun 2000an awal.

Judul filnya Chori – Chori chupke – chupke, jangan tanya artinya apa ya. Pokoknya film ini bikin terenyuh, menceritakan gimana seorang pasangan suami istri yang mempunyai segalanya namun sang istri tidak bisa punya anak dan suatu ketika sang suami tugas dan di acara pesta dia terlalu banyak minum dan tidak sadar tidur dengan wanita (psk) dan akhirnya hamil, dari situ di gambarkan sosok istri yang tidak marah namun dengan lapang dada menerima wanita itu karena dia mengandung anak dari darah daging suaminya, dengan iklas dan sayang dia memperlakukan wanita itu seperti dirinya sendiri dan menjaga betul kehamilan dia.

Lantas aku mikir ada ngak sosok wanita seperti dia dengan lapang dada menerima anak itu walau bukan darah daging dia namun darah daging suaminya dengan wanita lain….

Bagaimana kalau itu terjadi dengan kita apa yang harus kita lakukan…?

 

 

Iklan

39 thoughts on “Nostalgia film India.

  1. film india emang terkenal dengan cerita yang menyentuh hati.
    tapi untuk film india yang muncul sekarang saya nggak ikutin juga. udah lama nggak nonton film india.

    dulu pas ada TPI (Televisi Pendidikan Indonesia) yang sering banget nyetel film india diplesetin jadi Televisi Pilm India 😀

    tapi kemudian tv lain ikut-ikutan

  2. pas banget pas lagi lihat-liihat tivi di rumah ortu film itu lagi diputer. inget banget judulnya. Hahahaha.
    Kalo sayah yang paling berkesan sih masih Kuch-Kuch Hotta Hai. Sampai nangis mbrebes mili. Hahahaha. 3 idiots juga sukak.

  3. Aku hanya manusia biasa, jadi pastinya hatiku bakal remuuuuk, tapi *knock on the wood* cukup sekali diselingkuhin ! Mudah2an Miku selalu sayang ama istrinya seumur hidup, amiiin!

  4. Klo ngga salah arti chori2 chupke2 = suka2 diam2 … Film chori2 ini saya suka banget menyentuh hati …
    Saya lebih suka nonton film India pemain2 yang dulu (Shakhruk khan, aamir Khan, salman khan) “upppss hapal banget” 😀

  5. Film india yg plg bagus menurutku 3 idiots mba, aku nonton 2 kali dan selalu nangis.. Cb nonton deh serius bagus bngt 😊😊
    Kuch kuch hota hai aku jg ntn tp ga sampe nangis sih hehehe

  6. Waaa kayaknya aku nggak sebaik tuh cewek dehh… Alias nggak akan rela n terima gituin sama suamiku nanti. Hehe… Mudah2an aku dapet suami Yang baik dehh.. 😀 Btw aku jarang nonton film india, tapi emang ada beberapa yang bagus sih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s