Koran

IMG-20140930-WA0001
Doc pribadi

Siapa yang setiap pagi baca koran…?

Kalau aku jelas, setiap bangun tidur langsung nongkrong plus baca koran. Kenapa hari gini masih langganan koran alasanya jelas ada beberapa.

aku cuma langganan satu koran lokal yogya  dan 1tabloid setiap minggu, bagi aku aku butuh koran lokal karena agar aku tahu tentang info kota aku tiap hari jadi ini dia alasan aku tetap setia dengan koran lokal karena banyak info penting di dalamnyan.

1 Berita Nasional dan Manca negara.

Jelas di setiap koran pasti ada beberapa berita nasional dan manca negara yang juga wajib kita ketahui juga.

2 Berita lokal.

Ini dia yang paling penting banyak info baik kriminal, surat pemberitahuan penutupan jalan, pemadaman bergilir atau bahkan sampai info info ringan lainya yang terjadi di kota aku, buat apa kalau kita tau info kota lain namun kita buta dengan berita kota sendiri.

3 Lowongan kerja.

Paling penting buat mereka yang mencari info kerja dan iklan.

4 Promo belanja.

Ini dia yang kusuka setiap weekend pasti ada berita soal promo belanja murah enak kan…

5 Info Film dan jadwal bioskop.

Bagi yang doyan nonton film di bioskop ini wajib ya walau lewat Hp bisa tapi aku malah suka lihatnya dati koran aja, mungkin udah kebiasaan kali ya.

6 Jadwal pameran seni dan teater.

Berhubung saya tinggal di yogyakarta yang merupakan kota budaya dan sering banget ada acara seni jadi banyak info yang penting yang wajib kita tahu.

7 Kuliner.

Ini mantap setip weekend pasti afa info tentang resto baru atau tempat makan baru jadi wajib di coba dan kita bakal tahu itu benar tidak infonya.

8 Seputar selebritis.

Ini juga top ya tetap ngak jauh soal gosip habis suka baca tingkah aneh aneh artis

9 Di jual.

Nah kalau koranya sudah terkumpul banyak bisa di lowakin dan harganya lumayan lah tapi kalau tabloid rata rata buat bungkus aja karena jualnya murah

 

Lantas kira kira apalagi ya yang membuat kalian wajib langganan koran atau baca koran setiap hari..?

 

 

 

 

Iklan

48 thoughts on “Koran

  1. Wiihh enaknya pagi2 nongkrong baca koran, saya mah udah gak sempet mbak ria, udah gedebak gedebuk bikin sarapan, bikin bekel (maklum gak punya asisten)
    kalo udah di kantor kadang sering ada waktu luang saya pake buat browsing, nah disitu ada banyak info, dari berita, gosip, politik (sekalian ngirit ga usah beli koran 😆 )

  2. Kalau aku engga wajib baca..
    Beli pas lagi ada berita penting, kaya pas pemilihan presiden kmaren. Supaya tahu info terbaru, tp lbh sering liat internet.. hehe
    Dan koran itu, kadang” ada komiknya.

  3. Aku juga suka baca koran, baik yg lokal atau yg nasional.. Mmg lebih seru yah bc berita dr koran, dibanding digital 🙂 tp aku jg suka sih cari2 berita online dr detikcom, liputan6 dll hahaha.. Tergantung kondisi mana yg lebih mudah dijangkau aja, tp yg jelas bc koran menurutku mmg penting bngt 😀

  4. Aku nggak langganan koran lagi mbak Ria. Kalo lihat berita cek internet aja kayak ke detik, kompas, dll. Tapi kadang suka beli yg koran kompas minggu karna isinya menarik 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s