Harus naik….!!!!!

1341657246650
Doc pribadi.

Siapa sih yang ngak suka jalan ke wahana hiburan semisal Dufan atau Disneyland. Jujur aku suka banget walau udah tua namun kalauΒ  di ajak acara main ke situ langsung semangat 45.

Sebisa mungkin kita berangkat pagi dan pulang sampai tutup kenapa gitu..? Secara masuknya saja sudah mahal jadi sayang dung kalau cuma main satu dua wahana maunya semua di naikin haha.

Padahal aku ngak suka panas panasan namun demi antri agar bisa naik salah satu wahana aku abaikan semua.

Dari semua wahana paling aku suka naik Rollercoaster wajib hukumnya buat naik ini bisa 2 kali asal ngak antri kalau antri panjang ok lah 1 kali cukup yang penting harus naik itu wajib hukumnya.

the-roller-coaster-large
http://m.newyorknewyork.com

 

jadi kalau pertama kali yang di tuju langsung wahana tersebut baru wahana yang berbau air dan di tutup wahana yang ngak basah basah biar sambil keringin baju sekalian.

Ok kalau kalian main di wahana hiburan wajib hukumnya kalian naik wahana apa….?

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

51 thoughts on “Harus naik….!!!!!

  1. Kalo aku tuh wajib naik Kora2 mbak buat pemanasan, kalo ga naik bubar jalan dah haha. Trus Rollercoaster udah pasti ya, sama Power Surge.. Kalo yang basah2an kya Niagara dan Arung Jeram justru yg terakhir hehe bs skalian mandi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s