Kangen Ngaspal…!!!!

IMG-20140926-WA0003
Doc pribadi. Model Motor pitung miliknanak JPC.

Jujur aku kangeeeeen ngaspal lagi sama suami tersayang, karena kelihatanya tahun ini kita benar – benar ngak ada waktu untuk ngaspal (touring motor ).

tahun tahun lalu biasanya kita bisa jalan ke beberapa kota di pulau jswa, ngak da kata lelah kalau sedang touring  lain kali akan aku ceritakanya.

Tiba tiba ke inginan itu muncul saat kemarin kita sedang  dalam perjalanan mudik. aku dan suami sedang asyik menikmati perjalanan mudik singkat ke kota kelahiran aku di wonogiri nah di jalan kita bertemu dengan rombongan club motor yang sedang touring.

Rasanya darah ini berdesir berdesir ya rasanya seperti ketemu dangan kekasih pujaan hati, langsung kita berhenti sebentar untuk menyapa mereka karena kita kenal dekat dengan club motor itu. Ternyata mereka memang ada  acara jambore di kota ngawi.

Sesuai gambar di atas kita berpapasan dengan JPC ( JOGYA PITUNG CLUB ) kalian tau kan motor pitung namun jangan salah walau motor jadul namun harga masa kini.

Kita berhenti sesaat dan ngobrol dan tak terasa waktunya mereka jalan lagi dan untuk mengobati rasa rindu saya kita mengikuti rombogan mereka namun kita berpisah disolo.

kangen aspal jalan, kangen suara klakson truk dan bus, kangen suara deru motor yang beriringan namun tertib dan tidak egois.

I love bikers salam kopi hitam.

One Heart

 

Iklan

32 thoughts on “Kangen Ngaspal…!!!!

    1. Wah tergantung club tiap kota di indo ada yang ratusan ada njuga yang cuna 30 aktif . Enaknya tiap kota kita punya sedulur ( saudara) jadi bila kita touring ada masalah dan kendala tanpa pamrih mereka siap sedia membantu.
      Di yogya ada ada 3 club motor pitung. Jadi di indo bisa ratusan club motor pitung.

      1. Yogya bandung biasanya 7-8 jam kita berangkat malam sampai bandung pagi terus sarapan bubur sampai bandung.
        Sambil istirahat.
        Pegel ngak juga mbak karena motor aku pakaiai box belakang yang kuat yang bisa aku lendetin cuma pantat agak panas tapi ngak masalah kan tiap lampu nerah berhenti jadi bisa bernapas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s