Musim kawin

IMG-20140925-WA0000
Doc pribadi kucing tetangga

 

Buseeeeet berisik….!!!!!

Ampun perasaan baru awal tahun kemarin musim kawin buat binatang terutama anjing dan kucing setahu aku , tapi kok ngak disangka udah masuk musim lagi karena udah 2 malam ini berisik banget entah anjing tetangga yang tiba -tiba apel lagi dan menanti sang betina di depan rumah tetangga aku yang punya anjing cewek tapi anehnya meteka tahu aja kalau ada anjing betina di rumah itu mungkin dari aromanya kali ya..

Tapi anehnya yang punya anjing cowok juga cuek aja ngak dicari mungkin resek kali ya jadi di lepas, tapi anjingnya anjing bagus loe bukan anjing kampung biasa lo. Begitu juga dengan kucing kalau kucing aku ngak tahu itu punya siapa ( kucing diatas ) kadang mereka tidur di kandang anjing aku dan kucingnya terutama yang putih manja banget suka gelendotan ama aku walau aku ngak suka ama kucing tapi liat kucing baru bunting gitu kasihan.

 

IMG-20140926-WA0000
Kucing betina yang minta di belai Dco pribadi

Untung anjing aku cowok dan dari bayi udah dikebiri jadi ngak resek, sebenarnya kasian tapi mau gimana lagi udah dari sononya waktu beli udah di kebiri, jadi agak ngaak resek tapi kadang dia galau dia itu cowok apa cewek haha

 

IMG-20140903-WA0000
Menjaga tempat tidur dia yang sedang di jemur

 

Maklum anjing aku anjing pemalas jafi ngak punya foto dia yang aktif karena hobbynya dan kerjaan dia cuma tidur.

Gimana dengan lingkungan kalian amankah dari suara gaduh…?

 

29 thoughts on “Musim kawin

  1. Ditempatku ‘selalu aman dari suara2 menakjubkan libido itu … soalnya aku belum punya ‘peliharaan … 😉 lagian gk hoby sama ‘hewan peliharaan, was2 tdk bisa memelihara secara baik. 🙂

  2. pertama liat judulnya sich tertarik, tapi selepas baca : gatau nya cuman pus sama gug 🙂
    #ketipu judul uey 🙂

    kalo saya ga suka mbak, pelihara pus sama gug.
    kalo kambing mau saya 🙂
    #maklum wong deso

Tinggalkan Balasan

