Miris.

sombong tol dia

Aku mikir sesaat nie orang ngomong di pikir ngak sih…..?

Ini cerita nenurut aku konyol dan terkesan bodoh maap ya, habis aku ngak habis pikir kok aneh sih dia bisa ngomong gitu. Ini kejadian udah 1 minggu yang lalu tapi bikin aku merasa aneh dengarnya dan aku juga malas dengarnya jadi aku jawab seperlunya aja tapi berhubung DIA baru sombong dengan posisinya sekarang jadi aku diamin aja sepuasnya dia mau bilang apa….?

Awalnya aku sedang makan dengan kawan aku tiba tiba dia datang dan langsung mengahampiri meja makan kita, dengan manisnya di menyapa aku wajar dung aku tanya tumben sampai makan disini, lantas dia jawab iya kebetulan aja. Ok ngak masalah dung..

Sebenarnya aku tahu maksud dia, tanpa panjang lebar aku persilahkan dia gabung dan duduk bareng lantas aku ucapin selamat karena dia sudah menjadi ibu pejabat, pura pura syok dia tanya ke aku kok bisa tahu darinmana? Ya aku jawab aja iya kan masuk koran lokal mbakyu jawab aku , sejujurnyanya aku mah udah tahu dari kawan aku juga.

Mulailah kita ngobornya dan dia mulailah kesombongan demi kesombongan terucap..

1.Gaya busana kantoran.

Dia mulai mempersoalkan gaya busana dia sekarang yang dia kata kaya emak enak, halloo yang namanya juga kerja wajar dung pakai baju kerja kalau ngak mau kaya ibu ibu ya udah pakai aja kaos dan celana pendek saat kerja pikir aku.

2 Rambut.

Dia bilang bakal stress sama rambutnya nanti kalau dia dapat tugas ke luar kota pagi buta dan belum ada salon ya buka. Terus gimana penampilan DIA. Ya ampun riber amat ya udah punya asisten blow pribadi dung biar mempermudah. Perasaan kerja aja belum tahu hasilnya malah ributin soal penampilan.

3 Pantas.

Dia bilang kalau memang Dia pantas mendapatkan posisi dia yang sekarang karena usaha kerja keras dia, tapi aku sangsi dengan omongan dia karena belum apa apa aja udah mempersoalkan penampilan dan menurut dia yang lain cuna beruntung hemmmmmmm.

Dan bla..blaaa… blaaaa panjang banget dan ujung ujungnya dia harus balik kantor dan lupa makan siang , jadi tahu kan maksud dia apa…?

Kadang aku mikir kedudukan, tahtah dan uang bikin orang berubah ntah sifat, perilaku dan bahkan sampai wajah.

 

 

 

 

46 thoughts on “Miris.

  1. Halo, salam kenal ya 🙂
    Memang kadang kalau orang udah punya posisi/jabatan yg bagus di dunia kerja suka aja ada yg nyombong ya.. Itulah keberagaman dan keunikan dunia kerja. Hihihi

Tinggalkan Balasan

