Post card Paris dari Jerman..

Postcard
Postcard . Doc pribadi

Yuhhhhuuuu…

Selamat Hari Minggu  manteman ( soook akrab )  dan besok waktunya kembali kerja lagi ya Oh iya bagaimana weekend kalian..? kalau aku tetap kerja maklum tanggal 21 waktunya banyak data yang harus di kerjakan.

Siiip cerita soal weekend ini, aku ngak mau cerita soal kerjaan kok hanya saja mau cerita sedikit . pas weekend kemarin tepatnya hari sabtu tanggal 20 sep 2014.  Tiba – tiba siang bolong pak satpam di tempat tinggal aku  ketok pagar rumah sambil teriak  kalau aku dapat kiriman surat,  maklum aku ngak punya kota surat. Jadi kalau ada surat atau paket  buat aku bukan  pak post yang kasih tapi pak satpam hehehe.

Ternyata ohh ternyata aku dapat POSTCARD satu lagi dari sahabat blog aku ehmmm mantap. Tambah satu lagi koleksi postcard aku dari beberapa sahabat Blog dari berbagai kota dan negara.  Makasih cinta buat postcardnya dan ini sangat bersejarah dan sangat bernilai lo buat aku. kok bisa…?

Karena postcard ini adalah postcard terakhir kamu yang kamu kirim saat masih di negeri orang dan kamu kirim ini saat dirimu berada di bandara ,  di hari terakhir kamu di negara yang jauh di sana ( Jerman )  dan postcardnya sendiri kamu beli saat di  paris , ketika  kamu sedang liburan terakhir sebelum kamu pulang ke indo plus banyak cerita yang menyebalkan waktu liburan ke paris dan ceritanya yang bikin aku ikut dag dig dug….!!

 

Postcard
Postcard dari sahabat aku. Doc pribadi
Postcard
Coretan tangan Novi… doc pribadi

Danke liebe….

Novi makasih ya. Aku suka banget sama postcardnya dan tenang sudah lunas kok hutangnya heheh,  oh iya jangan lupa bayar bunganya yaitu kapan – kapan kita bakal kopdar bareng ya  aku tunggu novi.

Ada yang mau kirim Postcard buat saya silahkan dengan senang hati saya menerimanya…

33 thoughts on “Post card Paris dari Jerman..

  1. aku dulu join postcrossing group yang bisa tukar2an dan kirim2an kartu post dari seluruh dunia. Aku sdh dapet banyak banget dari hampir semua negara. Tapi sekarang sudah ndak pernah kirim kartu post lagi.hehe.. sudah bosen kali ya.. minatku agak musiman soalnya.. heheh.. baidewe, salam kenal yah

Tinggalkan Balasan

