Obat Cacing..

index

Hahhhahaha Judulnya ngak banget ya…

ngomong – ngomong soal obat cacing kapan terakhir kali kalian minum…?

Kalau aku baru hari ini aku minum setelah hampir satu tahun aku ngak minum. Dari penjelasan yang aku baca minum obat cacing di anjurkan 6 bulan 1 X tapi akunya yang ngak jelas jadinnya hampir satu tahun ngak minum ini obat.

Sore tapi sepulang kerja aku mampir ke toko obat dan langsung membeli 2 blister isi masing – masing isi 4 tablet . satu untuk aku satu lagi untuk suami aku. Jadi kita harus minum langsung 4 tablet untuk jaga – jaga agar badan kita tidak tertular penyakit cacingan, karena setahu aku dari beberapa info yang aku baca cacingan ini menular loe jadi lebih baik mencegah dari pada tertular soal harga murah kok 1 blister obat cacing ternama merek CM cuma 10.000 aja.

Tapi ada juga yang bilang buat apa minum obat kalau kita ngak cacingan…? Asal ibu hamil dan anak di bawah 2 tahun jangan di kasih obat ini ya dan baca sesuai dosis kenapa tidak iya kan…?.

Agar tidak terkena penyakit ini yang penting jaga kebersihan diri dan jangan lupa cuci tangan sebelum makan dan kalau habis dari kamar kecil pakai sabun anti septik apalah terserah merknya dan yang terpenting minum obat cacing setiap 6 bulan 1x .

Punya pengalan tidak soal penyakit ini..? Share yuk di sini siapa tahu bermanfaat untuk yang lain juga.

 

NB: mau info lebih jelas boleh baca di Mari Mongooo..

 

47 thoughts on “Obat Cacing..

  1. Katanya obat cacing baik kl gejala thyfus kak, aku sndiri blm prnh sih makan obat cacing.. Kl gejala thyfus selalu banyakin minum air n bubur sm istirahat aja.. Sebisa mgkn ga menyerah sm obat sblm terpaksa hehehe 🙂

Tinggalkan Balasan

