Harus ada…?

51666870-7aa8-48ac-9184-2dc0ca2ba9b3

Coba di ingat ada barang apa saja yang ada di tempat tidur kalian….?

Kenapa aku bahas ini,  karena aku pikir setiap orang pasti berbeda – beda jawabanya. Kadang ada yang jawab bonekah, handphone ( kalau aku hp pas tidur harus di jauhkan ) atau juga buku  bahkan untuk  jumlah berapa banyak guling dan bantal yang di  taruh di atas kasur juga pasti berbeda atau bahkan di atas kasur harus ada bunga atau malah snack bisa – bisa kita tidur dengan semut.

Kalau aku ini ada beberapa benda yang wajib ada di atas kasur catat ya di atas kasur…..

  • Bantal dan Guling

Ini wajib pasti semua juga ada. Kalau aku adalah tipe yang suka banget sama bantal jadi di kasur aku ada 4 bantal dan 2 guling. Habis seneng banget kalau bantalnya banyak untung kasur aku juga lumaya besar jadi muat dan kalau guling cukup 2 aja.

  • Selimut.

Kalau ini jelas harus ada selimut habis kalau semakin malam dan pagi buta saat embun turun duuuhhh dingin banget bahkan aku sering tarik tambang ma suami rebutan selimut ini, padahal selimutnya juga besar namun aku sukanya peluk itu selimut biar anget ngak bisa pakaiu selimut kaya iklan gitu yang manis pasti udah aku gulung – gulung tu selimut ke badan aku makanya aku ma suami hobby tarik selimut dan paginya pasti akan berantem soal ini.

  • Remot TV.

Karena kalau sebelum tidur pasti kita nonton TV dulu sambil tiduran jadi selalu kita timer itu TV biar mati sendiri, jadi remot harus ada di samping kita biar kalau kita lupa pasang timer langsung aja matiin tanpa harus bingung bahkan sampai bangun buat cari remot.

  • Deker dan Hot cream ( Balsem )

Berhubung aku kadang sering kena kram dimalam hari jadi aku selalu naruh deker di bawah bantal aku dan hot cream juga di belakang bantal jadi kalau tiba tiba kram langsung kasih hot crean dan di pasangi deker jadi aman ( maklum nenek – nenek ) hahha..

Keliahtanya hanya itu saja yang selalu ada dia atas tempat tidur aku

Nah kalau kalian, coba di lihat ada barang apa saja yang ada di atas tempat tempet tidur kalian….?

//

Iklan

58 thoughts on “Harus ada…?

  1. bantal guling lah yang paling penting. 😀
    selimut penting kalo pas musim dingin kalo lagi panas sih enggak.
    kalo remote tv lebih gak penting lagi soalnya di kamar kita gak ada tv. hehehe.

  2. bantal, guling, selimut dan kadang buku hihi
    aku juga tidur ga pernah bawa hp, malah hp udah ditaro didalem tas kerja (lantai bawah) sejak aku masuk kamar (lantai atas) hihi
    jarang mainin hp kalo udah masuk kamar 😀

  3. Hampir sama dengan semua komentator sebelumnya, hanya saja ada satu yang gak disebutin masih. Kalo Djie mah selalu deket dengan buku catetan pulsa, biasa konter berjalan banyak yang ngutang. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s