Berjodoh..

 

1917867_101485433213526_1496482_n

Mungkin memang jodoh…? 

Itu lah yang sering kita dengar bila kita sedang curhat ke beberapa kawan kita tentang bagaimana kisah kita menemukan atau bertemu dengan pasangan kita.

Kalau aku entah bagaimana memang dari beberapa pacar aku kita ketemunya selalu lewat perantara ntah kawan atau gara – gara telp nyasar ( Kalau soal tlp nyasar hati – hati ya tetap selalu waspada ). Tapi kali ini beda aku pertama kali ketemu dengan suami aku , gara – gara suami aku saat itu mau tlp cewek dia eh dia salah tekan number telp kan langsung ngomel – ngomel gitu di kira aku ceweknya dan ting tong salah sambung.

Terus berlanjut deh tlp – tlpnya so aku jadi orang ke 3 dung…? Tapi ngak ah saat itu memang kita punya pasangan masing – masing dan jarak antara kita jauh banget aku di jakarta dan dia ( suami aku ) di yogya dan kita saat itu cuma teman ngobrol aja dan itu aja  jarang pakai banget,  jadi ibaratnya kaya sahabat pena cieee sahabat pena.

Teruuuus ya gitu deh, kadang setiap pasangan bertemu dengan pasangan mereka kadang ada yang ajaib, unik dan ngak disangka kadang di tengah – tengah keputus asaan tiba – tiba ketemu seseorang  cocok dan menikah sedihnya kalau udah pacaran lama sampai bertahun – tahun ternyata bukan jodoh .

Lantas gimana kisah kalian saat bertemu dan menemukan kekasih hati…?

59 thoughts on “Berjodoh..

  1. Mbak.. Sumpah deh, ceritanya kayak di novel-novel! Hihihi.. 😛 Awwww.. So sweet loh sebenarnya.. Itu lah jodoh ya..

    Aku belom punya pasangan. Jadi ngga bisa cerita deh 😦

  2. Dari telepon nyasar jadi berjodoh. Kisah cinta setiap orang memang unik ya mbak, ga lepas dari takdir yang digariskan yang Maha Kuasa. Aku sendiri belum punya kekasih hati, mungkin nanti kalo udh ketemu bisa ditulis sperti ini 😀

  3. Ikutan yah 😀
    Ketemu pacar di party *klise gak sih* dikenalin temen, tapi ternyata 3 bulan sebelomnya kita udah ketemu n akunya gak inget hahahha. Dia yang ngasih air putih karena katanya mukaku pucet kaya dehidrasi gt, pertamanya nggak percaya terus banyak juga saksinya malu deh ketauan pelupa hahahaha.

  4. kalau ceritakuuu..: dulu kami berteman baik dan teman bertualang ala mahasiswa, sekarang kami bersahabat baik dan berpetualang bersama mengarungi bahtera kehidupan hingga tutup usia.. #preeetttt#..hahahah

Tinggalkan Balasan

