Tiba – Tiba Malas…

Tiba – tiba aku merasa malas..?

Apa mungkin ini yang di namakan jenuh… ? Bisa jadi walau untuk mengusir rasa malas kemarin,  sempat aku jalan – jalan tetap aja aku ngak nikmat namanya  juga baru malas jadinya aneh aja perasaan ini rasanya semua kurang pas dan tidak asyik.

Lantas apa yang aku kerjakan ….?

Cuma duduk seharian di kursi sofa aku sambil liat tanaman sambil dengerin musik dan  pegang HP sambil  sesekali WA teman – teman buat ngajak ngobrol , ya ngosip ngosip ringan. Sedikit membantu namun tidak membuat aku beranjak dari kursi aku,  cuma saat laper dan mau ke kamar kecil aja aku baru bangkit haha males benar kan aku.

Pokoknya kalau suasana hati baru ngak nyaman biasanya aku suka sendiri kalau bisa maunya otak aku , aku lepas lantas aku rendam di air biar adem, untung mas suami paham kalau istrinya baru kaya gini dia ngak bakal ngusik dan di merasa bebas bisa main game sepuasnya di laptop dia tanpa aku ganggu.

Kadang aku juga ngak tahu loe mikir apa, pokoknya cuma mau diam aja dan kalau udah kaya gitu aku bisa tahan berjam – jam untung ngak kesambet.

Pernah juga sampai menitihkan air mata tapi cuma beberapa detik gara – gara pas baru males gitu dengar lagu yang bikin mewek gara – gara sedih atau ada kenangan gitu,  tapi ajaibnya malah bikin lega aneh kan aku…? Aku marasa baik – baik saja namun batin aku berkata lain kali ya..?

Tapi cuma dengan menyendiri sesaat bikin suasana hati kita kembali lagi semangat buat kembali ke dunia nyata mungkin kaya yoga gitu kali ya sedikit meditasi sayang aku ngak permah mau kalau di ajak yoga ma kawan aku karena memang ngak da waktu, jadi aku yoganya duduk di kursi aja berjam – jam hahah jelas beda ya..

Lantas kalau kalian baru malas, kalian ngapain….?

Iklan

67 thoughts on “Tiba – Tiba Malas…

  1. Lg lelah ya mbAk butuh me time hehe… Aku klo lg pengen menyendiri n me time gtu pengen dipijitin, ke salon creambath, lulur… Tp biasany nunggu balitaku ada yg jagain, klo ga ada atau ga sempat… Ya ditahan2 dulu, tp kdg jd bikin ga sabaran n gampang emosi… Klo dah gtu biasany payaza ngerti, ambil alih dulu urus sikecil aku ke salon hehe

  2. kalau malas biasanya rebahan aja, tanpa hape, tanpa laptop, tanpa musik, cuma pikiran dan suara hati aja *lagi malas soale*, kalau masih bs menikmati musik, buat aku itu blm masuk kategori malas, lbh parah ya Ri aku nya 🙂

  3. aku kalo lagi males ngapa2in biasa sih tidur hehehe
    kalo lagi bosen ngapa2in, biasa baca novel n nonton DVD film bagus aja
    mungkin butuh refreshing dan melakukan sesuatu yg baru kak Ria biar semangat lagii ^__^

  4. Wahhh … ‘penyakit itu datangnya gak terasa ya… yg terasa ‘serba males ..apa2 males maunya menyendiri .. RHS sangat … tapi setelah ‘rasa itu berlalu … kecerahan kembali hadir .. ceria deh 😛 😉 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s