WARNET ( ajang tempat mesum )

images

Kapan terakhir kali kalian ke warnet….?

Jaman dulu sebelum muncul HP yang super cangih yang bisa buat macem – macem terutama buat internetan dan  paket internet yang ajib – ajib murah meriah dengan pelayanan yang harap maklum .  Pasti kita larinya ke warnet paling buat sekedar chat atau brosing brosing . Kalau kota pelajar kaya Yogya Warnet masih ada juga yang laku karena rata – rata buat kerjain tugas atau bikin skripsi namun itu juga jarang,  malah banyak yang pada gulung tikar.  Terakhir aku kewarnet kalau ngak salah 5 bulan yang lalu saat bu bos minta data dan paket internet aku habis plus malam hari jadilah warnet ini membantu aku buat email l data.

Lantas gimana riwayat warnet sekarang…?

Banyak warnet beralih fungsi jadi tempat Game Online bahkan ada juga jadi tempat mesum , kalau yang satu ini kadang aku bingung juga gimananya caranya …? Secara warnet kan kecil cuma bilik bilik gitu dan ada sekat juga rendah jadi kita tahu kan siapa yang ada di dalam kalau sedang liat apa jelas lah kita ngak tahu karena layar agak ke dalam.

Nah ajaibnya sekarang ada kasus beberapa kota ni catat beberapa kota di mana para pelajar pada bolos sekolah dan malah asyik berbuat mesum di dalam warnet. Bahkan ada yang ketangkap ada yang pakai kondom juga , kan ketahuankan kalau mereka memeng sudah niat dan berencana mau melakukanya di dalam warnet, ngak mungkin kan kalau bawa kondom di dalam tas mereka dengan alasan ngak sengaja.

Kejadian kaya gini sering aku temuai kalau sedang lihat berita di TV dan rata – rata anak anak ABG yang kadang masih pakai seragam sekolah dan kena razia satpol PP kota . Lantas mikir juga kalau udah kedapatan kaya gitu otomatis di tangakap dan orang tua di panggil aduhh gimana ngak malu ya orang tuanya siapa tahu langsung aja di kawinkan , nah ini dia pemicu angkan perceraian di indosnesia semakin tinggi.

Sebenarnya ngak hanya warnet aja yang jadi ajang mesum kadang taman – taman kota yang ngak terurus yang banyak semak semaknya  juga jadi ajang tempat asyik dan menghasilkan anak. Langsung mikir lagi bukanya kita sudah di ajarkan soal sex dari dini di sekolah  atau hanya beberapa sekolah aja yang mengajarkannya….? Jadi kita tahu apa dampak kalau melakukanya.

Pusing juga kan mikirnya aku juga ngak habis pikir kalau dengar berita yang ajaib kaya gini miris dan khawatir..!!

 

 

Iklan

55 thoughts on “WARNET ( ajang tempat mesum )

  1. sebelum punya modem, punya warnet langganan… cepet tapi 5000…. tapinya lagi bau rokok… 🙂 Di situ selama rame… Tapi sekarang udah ngga ada lagi krna rumahnya dirobohin karena udah tua.

    di tempat yg lain males karena brisik game onlain..

  2. yg paling ga suka tiap ke warnet sih bau asap rokok, suasana nya yg gelap remang2, dan suara bising dari org2 yg main game..
    dulu ke warnet jg cuma ngeprint, ga pernah menggunakan komputer warnet hehe
    sejak punya printer sendiri, ga pernah lg ke warnet 🙂
    jaman skrg spertinya warnet makin sepi deh, internet makin murah hehehe

  3. terakhir ke warnet : habis lebaran tahun ini (2014).
    itu pun karena mau edit html pada template mbak.
    kalo ditempat saya lagi trend mbak : lapangan sepakbola atau pertengahan antara kota A sama kota B (karena memang tempat nya yang sepi dan juga sejuk).

  4. terakhir ke warnet kayaknya 2 tahun lalu, paket inet jg lg habis, tp musti cek dan balas email.
    hmmm, sekarang lbh banyak utk game online. kalau utk yg lain,, hmm.

  5. Sudah lamaaaa banget nggak ke warnet. Jelas terakhir kali waktu masih di Indonesia dulu. Kesana kalau internet di kos/rumah lagi ngadat, hahaha 😆 .

    Kalau untuk perbuatan enggak-enggak sih itu tergantung orangnya sih ya. Kalau emang sudah niat begitu sih, tempat mana pun asalkan memungkinkan, ya bisa jadi TKP-nya deh.

  6. Waduh aku malah belum pernah ke warnet. Gawat yah kalau sampai warnet jadi tempat begitu. Aku juga sering dengar/baca soal itu. Masalahnya jadi kompleks karena informasi apapun bisa didapat via net dan juga pergaulan menyebabkan banyak yang salah arah 😦

  7. Sepertinya ada miss-used istilah deh disini. Warnet kebanyakan orang disebut warung internet tapi sebetulnya bukan warung tapi hot spot internet. soal definisi sih, seharusnya memang usaha semacam itu dibuatkan kategorinya. Setahu saya, warung internet itu diterapin untuk copy shop (Snappy, Subur, dkk) dan coffee shop (kayak 7-11, Indomaret, dkk). Nah warnet-warnet yg kita kenal sekarang ini buat saya pribadi kurang tepat istilah dan peruntukkan. Karena kalau pun untuk game online harusnya para game hanya bisa bermain game tanpa browsing. Atau kalaupun itu jadi hot spot seharusnya ada sistem firewall.

    Anyway, tak perlu saling menyalahkan. Lebih baik concern kepada hal yg bisa menjaga kita & sekitar kita dari hal yg kurang baik. Kayak @zilko bilang gak cuma di warnet hal kayak gitu terjadi. Jangan naif, kita pun kadang curi-curi kesempatan dimana pun untuk hal yang kurang patut.

    1. Wahhh saya malah baru tahu thank infonya, setahu aku warnet ya warung internet.dan sekarang memang banyak yang beralih jadi tempat Game online.

      Sayang aku belum permah main curi – curi di muka umum pas pacaran, la ngak pernah pacaran hahahha

  8. Aku terakhir kali main ke warnet pas bulan berapa ya.. Lupa.. 😦

    Tapi sendirian sih buat main game Criminal Case karena di rumah lagi mati lampu. Wkwkwk 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s