Dari Jerman dan Amerika.

post card
post card Doc pribadi

 

Senangnya hari selasa kemarin pas pulang kerja , di atas meja ruang tamu.  aku melihat 2 buah post card yang di kirim sahabat – sahabat blog aku, senang…?  jelas lah karena akhirnya sampai juga di tangan aku. Segera  langung aku WA dan Talk sahabat aku  dan  memberi kabar kalau post cardnya sudah aku terima. Beberapa post card yang lain sampai sekarang masih aku rawat dan aku taruh di album khusus siapa tahu nanti aku akan cerita ke anak cucu kelak .

Kedua post card itu aku dapat dari Mbak elli di jerman dan Mbak Siti dari Amerika. Aku akan menceritakan kenapa aku bisa memdapatkan Postcard ini.

  • Post Card dari jerman.
postcard
Post card Vienna dari jerman doc pribadi

Post card kali ini datang dari Mbak eli yang ada di jerman namun kenapa kok tulisanya VIENNA AUSTRIA . Nah ceritanya ini adalah oleh – oleh dari mbak el saat jalan jalan dari Vienna dan dia dengan baik hati membagi – bagikan beberapa post card untuk sahabat blog dia.

post card
Coetan tinta mbak el

Kali ini adalah kali ke 2 aku memdapatkan Postcard dari mbak el yang pertama pernah aku tulis juga di blog aku ini . Kali ini mbak el menyapa aku pakai bahasa jawa yang ngak ngerti artinya ya intinya mbak el tanya gimana kabar aku dan tanya apa aku suka dengan post cardnya jelasa aku jawah ” Remen banget mbak el lan matur suwun sampun kirim postcard meleh ke aku…”  ( Suka sekali mbak el terima kasih sudah kirim post card ke aku lagi. ) .

  • Post Card dari Amerika.
post card
Postcard dari Amrik doc pribadi

Sedangkan Post card ke Dua ini dari Mbak Siti yang sedang liburan ke Amerika dan dalam rangka mengunjungi ibu mertua mbak Siti yang memang orang Amerika sana dan dalam Blog dia mbak Siti menceritakan bagaiman kisah liburan di ke Amrik sana . Di Postnya mbak siti mbak siti cerita kalau mau bagi – bagi postcard nah berhubung aku suka dapat post card juga tanpa basa-basi aku langsung minta di kirim juga, maklu aku belum punya postcard dari amerika..

postcard
Coretan tinta mbak siti

Amin…Amin makasih buat doanya mbak  siti semoga aku dapat kesempatan ya bisa sampai sana juga , Tau tidak post card dari mbak siti ini adalah post card yang paling cepat yang aku terima di sana tertulis dikirim tanggal 20 agustus dan saya terima tannggal 2 september jadi perjalanananya cuma butuh 2 minggu malah cuma 12 hari saja cepat ya…

Bagi yang ingin kenal dengan Mbak Eli dan Mbak Siti langsung saja meluncur ke Blog mereka ya..

Buat mbak Eli da Mbak Siti terima kasih banyak ya sudah repot – repot kirim postcard ke aku ,  Siiip Hayo siapa yang mau kirim post card ke aku boleh juga  kok malah dengan senang hati aku terima..

 

 

30 thoughts on “Dari Jerman dan Amerika.

    1. Ohhh dapat juga dari mbak siti asyik ya na…
      punya aku datang bareng sama post card yang di kirim mbak el..
      Iya aku dapat juga edisi Austrianya semoga nambah lagi koleksi kita ya na…

Tinggalkan Balasan

