Kemana saja…

 

pure besakih
latar “pure besakih Bali ” Doc pribadi

Kemana saja ria…?

( berharap ada yang tanya..? ), kaya orang terkenal aku ini.  Memang 1 minggu kurang lah aku jarang jalan jalan ke blog tetangga apalah itu namanya dan jarang bikin post baru karena baru SIBUK dan benar -benar sibuk bukan sooook SIBUK rasanya kalau boleh minta saat itu 1 hari jangan 24 jam karena tidak cukup .

Banyak kejadian di 1 minggu ini yang bikin aku banyak mengkerutkan dahi namun ngak mau lama – lama takut keriput haha, karena banyak kejadian yang bikin aku mikir sesaat.

  • Date line

Lantas ngapain aja sampai aku kok bilang baru sibuk itu…?

Seperti biasa biasa karena minggu kemarin pas tanggal tua yeeee asyik gajian.  Namun bukan gajianya yang bikin sibuk namun tugas aku biasa ahkir bulan.  Banyak data data yang harus di bereskan dan kok pas juga saat itu 2 rekan kerja aku sakit amboooy,  bagai kerja rodi namun date line harus kelar.  jadi harus extra tenaga padahal juga ada data sebagian sudah dicicil namun kerjaan masih numpuk aja,  kaya baju yang numpuk ngak di setrika sama si  mbak gara- gara pulang kampung dan ahkirnya kelar juga tepat waktu walau aku harus lembur 2 hari. Ora popo dari pada makan hati dan kuping panas dimarahin bos karena Tanggung jawab aku kurang dan memang tugas saya.

  • Isu Panas.

Aku rasa 1 minggu ini banyak Isu panas yang beredar di sekitar aku yang bikin aku mikir juga..

  1. Soal Flo

Tahu kan bagaimana hebohnya soal flo ini di medsos bagi yang belum tahu ya cari aja di mbah gogle ya, aku ngak mau bahas panjang lebar tapi kita bisa ambil hikmah di setiap kejadian pokoknya ingat aja pepatah MULUTMU HARIMAUMU….!!!!! jadi berhati hati ya kawan..

2 ISIS.

Tahu kan dengan itu di setiap koran pagi yang aku baca dan berita malam yang aku lihat pasti ada berita soal ini yang bikin aku merinding setiap mendengarnya, kok ada…? cuma itu aja yang aku tanyakan dan sangat – sangat miris lihatnya.

3 BBM

Ini dia yang bikin hits di yogya selama 1 minggu terakhir BBM tiba – tiba hilang gitu aja adapun barangnya terbatas mantapkan..

NB : pernah aku ceritakan di post yang lalu..

4 Pernikahan

Pasti pada tau kan pernikahan Mas Brad Pitt &  mbak Angelina Jolie , akhinya mereka menikah juga selamat ya semoga awet aja deh ( tiba – tiba sok kenal ).

5 Selamat datang SEPTEMBER.

ada apa dengan september ngak ada yang special hanya bulan ini mantan ultah ciaaaaahhh…!!!

  • Beberapa cerita menarik  di BANK.

Yuup kenapa di Bank, ya setiap hari aku selalu di awali dengar urusan di Bank nah di saat menunggu giliran ke CS ada banyak kejadian yang aku alami bukanya menguping namun kedengaran gimana coba…? besok aku ceritakan yaa.

  •  Post card dari Amrik dan jerman.

Pulang kerja lihat di meja tamu ada 2 post card . mungkin datangnya  bersaman,  yang 1 dari jerman dan yang satu dari Amrik semuanya dari teman – teman blog makasihya buat postcardnya dan menjadi cerita penghujung yang manis di 1 minggu kegiataan aku..

Lantas ngapain aja Weekend kemarin ya walau agak telat dan selamat datang bulan SEPTEMBER…

 

 

 

//

36 thoughts on “Kemana saja…

    1. Iya nel keliatanya dari tahun 2010 ehh sekarang di indo malah ngehits lagi, malah ada anaknya kawan aku ambil kursus kilat bikin gelang – gelang dari karet ini, gara – gara anak – anak baru demam karet warna – warni ini.

  1. wah, mbak ria updet berita selalu…semuanya ada disini..mulai mbak flo sampai artis luar negeri juga 😀 hihihihi. Iyah mbak bbm kemarin2 langka bgt di yogya, tp skrg kyknya udh mulai netral mbak…

      1. iya yah mbak…hmmpp, langsung terkenal ajah mbak Florencenya gara2 SPBUnya macet sementara…emg krn mau dinaikin, jd dibatesin kuotanya pas itu ~.~ cewe emg cepat bgt esmosinyaaa ~.~

  2. wah kumpulan berita disini haha.. astaga barutau Brad Pitt udah resmiin nikah sm Angelina Jolie, padahal dulu fans beratnya dia waktu masih sama Jennifer Anniston haha
    kasus Flo yg paling kasian sih, banyak yg belain skrg krna ga tega liat dia sampe dipenjara.. kalo hukuman sosial memang udah pasti dia dapat kan, semoga aja jera dan gada lagi orang2 serupa yah 🙂

    1. IWah kalau kasus Flo itu kejadianya di yogya em dah masih heboh aja sampai sekarang, Kalau ISIS wah ini baru jadi TOP HITS internasional..
      Iya TV kadang bikin Stress beritanya serem serem beritanya..

Tinggalkan Balasan

