Belanja kalap di DOWA

Dowa yogya
Dowa yogya doc pribadi

Namanya juga wanita tidak lepas dari yang namanya tas hayo ada berapa tas yang kalian punya….?

Jujur aku dulu catat ya DULU suka tas yang kaya di pakai sosialita yang katanya asli tapi KW 1 lah setelah mata hati aku terbuka ngak ada lagi tas kaya gitu di tempat aku,  aku buang semua karena rusak dan beberapa aku hibahkan karena ngak terpakai. mikirlah masak ada asli kok KW ya bodo amat yang beli itu termasuk aku ya…,  namanya ASLI ya ASLI bukan KW kalau KW ya berarti PALSUUUUUUU…..!!!!!

Lanjut lagi ke soal tas dan belanja belenji ini kemarin aku antar kakak aku yang datang dari Bogor cuma mau belanja tas ini , walau tempatnya jauh dari kota Yogya, Tepatnya di jalan Godean km 7 Sidomoyo Yogyakarta Indonesia namun aku dengan senang hati mengantarnya karena aku pernah beberapa kali kesana jadi udah ngak asing lagi lah..

Siiip Selamat datang di DOWA.

Dowa yogya
Selamat datang di DOWA Doc pribadi
Dowa yogya
Rumah DOWA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada yang pernah dengar tidak soal Tas Dowa…?,  nah tas ini adalah tas rajut buatan tangan langsung dan kece – kece  plus garansi seumur hidup.  kalau rusak bisa dibetulin lagi senangkan. Aku suka banget bukan hanya karena Warnanya duhhh bikin ngiler tapi bentuknya juga ngak ketingalan jaman.  Kalau ada duit kali ngak cuma bisa beli 1 tapi bisa beli banyak habis manis dan cantik cantik plus ngak bakal rugi.

 

DOWA Yogya
pintu masuk DOWA Doc pribadi

Ini dia beberapa koleksi yang ada di showroom Dowa yang ada

Dowa yoga
ruangan dowa. Doc pribadi
dowa yogya
jejeran tas dowa. Doc pribadi
Dowa yogya
Dompet kecil. doc pribadi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

dowa yogya
dompet dowa. doc pribadi
dowa yogya
gantungan kunci. doc pribadi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kalau soal harga ya relatif paling murah sekitar 500 untuk tas kecil karena ada kulitnya di sisi tasnya entah itu talinya, namun jangan di lihat dari harganya tapi dari proses pembuatanya karena di buat dan di rajut dengan tangan pasti teliti dan jelimet aku paling juga ngak bakal bisa..

Tas Dowa yogya
koleksi tas dowa
tas dowa yogya
koleksi tas Dowa

kalau ada kulitnya memang mahal tadi kalau semua rajut lumayan murah ada yang 2oo ribuan nah di gerai sebelah itu khusus tas yang harga – harga miring

Tas dowa
Tas koleksi dowa yang di bawah 500 ribu
Tas dowa
Tas koleksi dowa yang di bawah 500 ribu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Suami aku paling suka kalau aku ajak ke dowa jadi aku sibuk cari tas dia duduk manis di ruang tunggu sambil icip – icip snack yang ada di sana ( mumpung gratis hahahha ) .nah ruangan ini berapa ada di antara galeri dowa tas esklusif dan yang biasa

Dowa yogya
Ruang tunggu di Gerai DOWA

kita juga bisa kok lihat proses pembuatanya tempatnya juga ada di sekitar situ…

DOWA Yogya
bengkel DOWA doc pribadi
DOWA Yogya
DOWA Yogya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Karena kita datang pas jam 12 dan waktunya makan siang para pengrajinnya jadi aku ngak bisa foto aktifitasnya ehhh jadi cuma lihat ruang kerja mereka.

Setelah muter ahkirnya perburuan kita sudah ada di tangan

Dowa yogya
Hasil perbur
Dowa yogya
Taraaa…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Setelah puas dengan hasil buruan waktunya pulang dan makan siang….

Oh iya bagi kalian yang baru ke dowA PASTI DITANYA ALAMAT DAN DATA DIRI, kaya buat member gitu .  karena saat itu kita belanja banyak kita dapat Free dompet kecil bagi member baru karena pakai data kakak aku. oh iya kata kawan aku pas dia ultah juga dapat kiriman dompet cantik dari dowa sebagai hadiah ehh ngak sabar juga aku sayang  ultah aku masih lama jadi sabar..

Sip siapa yang berminat boleh kok datang langsung di gerai dowa yang ada di hotel berbintang di yogya dan gerai baru di dekat TUGU yogya,  namun aku suka di Showroomnya aja banyak pilihan walau jauh namun bikin penasaran..

 

//

Iklan

69 thoughts on “Belanja kalap di DOWA

  1. wuih… koleksinya banyak

    *iyalah, namanya juga toko*

    😀

    sepertinya saya udah lama nggak beli tas. setiap tas baru biasanya dari souvenir dalam suatu acara atau kursus

      1. enak dung ngak ada tulisannya mas…

        Pastinya coba nanti ditanya sama mbak minyu pasti langsung sumringah ( bahagia ) hahahhaha…

        # tiba – tiba sotoy.#

      2. bukan. minyu selalu jawab nggak mau kalau ditawarin sesuatu. semisal baju bahkan handphone, karena yang di tangannya masih bagus dan bisa digunakan

  2. aku tau merek dowa, udah lama beli kayanya sekitar 2012 deh, suka banget dan masih awet.. udah mikir pengen nambah koleksi Dowa sejak lama 😀
    setuju banget lah say no to KW, menurutku produk2 KW itu tindakan kriminal karna melanggar hak cipta dan mencuri kreativitas org, jadi kalo kita beli sama aja mendukung tindakan kriminal hehe.. belom pernah sih pake brg KW super yg katanya mirip asli tapi tetep gampang rusak.. mendingan berdoa ada rejeki nemu diskon, atau kebelii yg asli hihihi

  3. Duh, udah lama ga punya tas cewek saya Ri,
    baru tau *makai tasnya balik lagi ke tas selempang anak gunung 😀 ,
    rajutan ya, harganya boleh juga *sambil mikir, saya masih bisa merajut ga ya?

  4. mbakkk ngiler liat tasnya… warnanya cantik2 😀
    produk lokal skrng makin keren2..
    tasku juga kebanyakn beli merk lokal..hihihi… kualitasnya oke oke…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s